BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnePlus 10 Pro 5G menghadirkan kamera Hasselblad generasi kedua – tablet dan ponsel –

Unggulan baru OnePlus, OnePlus 10 Pro 5G, baru-baru ini diluncurkan di Belanda dan Belgia. Menampilkan kamera Hasselblad generasi kedua, layar 120Hz dengan teknologi ltpo yang ditingkatkan dan kalibrasi warna ganda, perangkat ini menawarkan sejumlah fungsi game baru berkat mesin game HyperBoost. Smartphone ini juga memiliki desain baru. Apa arti pekerjaan baru dalam praktik?

Mengambil foto dan membuat video adalah salah satu fungsi smartphone modern yang paling banyak digunakan oleh banyak orang, dan ini juga berlaku untuk pendukung OnePlus. Itu sebabnya teknisi merek berkolaborasi dengan ahli Hasselblad. Kamera generasi kedua Hasselblad untuk ponsel OnePlus 10 Pro mendukung solusi OnePlus Billion Color, yang memungkinkan kalibrasi warna alami diterapkan ke lebih dari satu miliar warna. Ini berarti ketiga kamera di bagian belakang OnePlus 10 Pro semuanya mampu memotret dalam warna 10-bit penuh. Hasilnya adalah warna dalam foto dan film jauh lebih baik, dan jika Anda melihat detailnya, Anda akan melihat bahwa warnanya tidak terlalu mencolok dibandingkan beberapa perangkat lain. Perangkat memproses 64 kali lebih banyak warna daripada smartphone yang menangkap warna 8-bit. Selain itu, OnePlus 10 Pro menangkap gambar dalam gamut warna DCI-P3, yang memberikan cakupan 25 persen lebih banyak daripada gamut warna sRGB yang digunakan oleh kamera ponsel pintar lainnya.

Jenis kamera apa yang digunakan OnePlus 10 Pro 5G baru?

Kamera utamanya adalah sensor Sony IMX789 48MP. Ia bekerja bersama-sama dengan sensor ultrawide Samsung, 50MP Isocell JN1 dan kamera telefoto 8MP. Kamera depan juga mengusung 32 megapiksel. Yang terakhir berkaitan dengan IMX615, yang merupakan sensor yang akan Anda temukan di bagian belakang beberapa ponsel kelas menengah. Jadi selfie juga harus menunjukkan banyak detail. Fitur unik dari kamera OnePlus 10 Pro adalah fungsi Xpan. Kamera biasa mengambil gambar panorama dengan rasio 24:36. Berkat kolaborasi dengan Hasselblad, OnePlus 10 Pro menawarkan rasio manusia yang lebih besar yaitu 24:65. Alhasil, foto panorama tidak lagi terlihat sempit dan terbatas.

Xpan menjamin rasio aspek manusia dalam gambar panorama

Dalam mode Hasselblad Pro, Anda dapat mengakses opsi pengaturan terperinci yang biasanya hanya Anda temukan dengan DSLR profesional. Pikirkan nilai ISO dari 100 hingga 6400, kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan rana, keseimbangan putih, titik fokus, dan banyak lagi. Mode Hasselblad Pro juga mendukung pemotretan mentah 12-bit pada ketiga kamera belakang. Selain itu, mode ini mendukung mode mentah baru yang kuat yang disebut RAW +, yang memungkinkan Anda mengambil foto dalam format mentah 12-bit sambil mempertahankan fotografi terprogram di OnePlus 10 Pro. Misalnya, ponsel cerdas menjanjikan file gambar berkualitas tinggi, informasi lebih lanjut, jangkauan dinamis yang ditingkatkan, dan peningkatan penekanan piksel yang mengganggu.

READ  Samsung akan mulai menjual proyektor portabel The Freestyle pada bulan Februari - Gambar dan Suara - Berita

Layar Kalibrasi Ganda

Jika Anda adalah pengguna pasif gambar bergerak dan statis dan ingin menikmati hiburan di ponsel cerdas Anda, OnePlus juga telah melakukan peningkatan yang diperlukan untuk itu. Ponsel ini dilengkapi dengan layar HD 6,7 inci dengan LTPO sehingga tidak menghabiskan banyak daya secara tidak perlu. Layarnya memiliki luas 525 piksel per inci (dots per inch), dan resolusi 3126 x 1440. Itu menyenangkan untuk browsing, aplikasi, game, dan menonton video, tetapi juga untuk meninjau dan menilai foto Anda.

Berkat teknologi LTPO 120Hz, Anda dapat terus bekerja dan bersantai rata-rata satu setengah jam lebih lama daripada perangkat yang tidak memiliki teknologi ini. Kecerahan adaptif memastikan bahwa layar tidak terlalu terang dalam gelap dan Anda juga dapat menikmati gambar yang bagus dan jelas di bawah sinar matahari. Perlu juga dicatat bahwa OnePlus 10 Pro memiliki layar kalibrasi ganda; pada 100 dan 500 lumen. OnePlus adalah produsen pertama yang melakukan ini, sehingga memastikan bahwa warna ditampilkan dengan benar di semua kondisi.

Bermain di OnePlus 10 Pro

Smartphone baru ini menggabungkan mesin game HyperBoost yang mendukung sejumlah fitur game baru yang dirancang untuk pengalaman bermain game yang lebih stabil dan responsif. Ini termasuk penginstal kerangka kerja General Performance Adapter (GPA) dan O-Sync. GPA Frame Stabilizer bertujuan untuk mengurangi fluktuasi kecepatan bingkai selama sesi permainan, memastikan bahwa ketika penurunan kecepatan bingkai terjadi, itu terjadi secara bertahap, bukan dalam kecepatan dan intensitas. Teknologi O-Sync mempercepat sinkronisasi antara prosesor dan tampilan OnePlus 10 Pro hingga enam kali saat bermain game. Ini mengurangi waktu respons sentuh hingga 30 milidetik, yang berarti perangkat merespons lebih cepat terhadap input apa pun saat bermain game. Anda dapat melakukan ini selama Call of Duty Warzone atau Apex Legends Mobile (diluncurkan musim panas ini). Ini akan tersedia untuk Android dan iOS) berarti perbedaan antara bermain terus menerus dan keluar.

READ  Take-Two berisi banyak mod untuk game GTA yang offline - Game - Berita

Performa dan pengisian cepat

Di bawah tenda kami menemukan platform seluler Snapdragon 8 Gen 1; Chip Qualcomm yang paling kuat saat ini. Selain itu, smartphone ini menggunakan memori Lpddr5, tergantung versinya, yaitu 8 atau 12 GB. Ruang penyimpanan di telepon mencakup 128 atau 256 GB dan dihubungkan melalui standar UFS 3.1 yang cepat. Wi-Fi 6, 5G dan Bluetooth 5.2 termasuk aptX juga tersedia. Detail bagus: OnePlus 10 Pro dilengkapi dengan sistem pendingin pasif 3D 5 lapis, menurut pembuat sistem pendingin paling canggih hingga saat ini di smartphone OnePlus. Ini membantu memaksimalkan kinerja prosesor dan memastikan smartphone tidak terasa terlalu hangat di tangan Anda.

Dua salinan OnePlus 10 Pro 5G.

Tidak memiliki baterai adalah mimpi buruk bagi pengguna smartphone cerdas dan telah diatasi juga. Baterai 5000mAh (80W Supervooc) dapat diisi dari 1 hingga 100 persen dalam 32 menit. Dengan pengisian hanya 15 menit, baterai dapat memberikan daya sepanjang hari, dan mendukung Smart Charging Protection, fitur yang dirancang untuk menjaga baterai tetap sehat. Dengan pengisian daya nirkabel menggunakan Airvooc 50W, Anda dikenai biaya dari 1 persen hingga 100 persen dalam 47 menit.

Warna, varian dan harga

Terakhir, OnePlus 10 Pro memiliki desain baru. Misalnya, sistem kamera yang didesain ulang secara bertahap bergerak dari bingkai aluminium ponsel ke dinding belakang kaca. Modul kamera OnePlus 10 Pro dilapisi keramik untuk tampilan mewah, tetapi juga menawarkan ketahanan 30 persen lebih banyak terhadap goresan. Model baru hadir dalam warna Volcano Black dan Emerald Forest.

OnePlus 10 Pro tersedia melalui Situs web OnePlus atau di Perhatikan harganyaKonsumen dapat memilih dari tiga varian: RAM 8 GB, penyimpanan 128 GB, Volcanic Black (899), RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, Volcanic Black (999 EUR) dan RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, Emerald Forest (999 euro) ).

READ  Codemasters untuk sementara menghapus Audio 3D untuk headphone dari rilis PS5 F1 2021 - Game - Berita

Artikel ini bukan artikel editorial, tetapi artikel iklan dan hadir berkat OnePlus dan Tweakers Partners. Ini adalah departemen di dalam Tweakers yang bertanggung jawab atas kolaborasi bisnis, hadiah, dan acara Tweakers seperti Meet-up, Developers Summit, Testfest, dan banyak lagi. riset di sini Untuk mendapatkan gambaran umum tentang semua promosi dan acara. Jika Anda ingin berbagi pemikiran Anda dengan kami tentang jenis iklan ini, kami akan senang mendengar dari Anda. Anda dapat berbicara dengan kami tentang ini melalui [Discussie] pengumuman publik]kan