BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bigme mulai menjual smartphone Hibreak dengan layar e-ink berwarna – Tablet dan Ponsel – Berita

Perusahaan Cina Bigme telah mulai menjual smartphone Hibreak-nya dengan layar e-ink. Ponsel ini mengusung layar hitam putih atau berwarna dari E Ink, berukuran 5,84 inci dan resolusi 1440 x 720 piksel.

Bigme memiliki smartphone dengan layar E Ink Taruh di toko webnya Untuk $219, yang berarti sedikit di atas €200, tetapi selain itu ada biaya pengiriman empat puluh dolar. Ponsel tersebut akan dikirimkan pada akhir Juni.

Hibreak adalah smartphone dengan layar e-ink. Di situsnya, Bigme hanya menampilkan versi berwarna, namun perusahaan… Dia mengatakan sebelumnya di Reddit Mereka juga akan merilis versi hitam putih. Ukuran layarnya 5,84 inci, dengan resolusi 1440 x 720 piksel dan rasio 91,9 ppi untuk layar berwarna dan 275 ppi untuk versi hitam putih. Perusahaan tidak menyebutkan secara spesifik jenis layar yang dimilikinya, namun disebutkan berasal dari E Ink.

Bigme juga mengatakan di Reddit bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan SoC MediaTek Dimensity 900 atau Helio P35, tetapi tidak jelas apakah informasi ini benar di platform. Bigme juga mengatakan perangkat tersebut akan menjalankan Android 14, tetapi di situs web perusahaan tersebut berbicara tentang Android 11. Ponsel ini juga memiliki memori 6GB dan penyimpanan 128GB, dengan slot micro SD untuk ekspansi. Ada satu port USB-C di perangkat. Hibreak juga memiliki baterai 3.300 mAh dan kamera yang diketahui hanya 13 megapiksel.

Hibrik Kerdil

READ  Lihatlah Acoustic Energy Corinium edisi terbatas di British Racing Green