The news is by your side.

62 Calon Kades di Denpasar Sepakati Pemilihan Damai, Ini Isi Kesepakatannya

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Pemilihan calon kepala desa atau perbekel bakal digelar serentak di Denpasar pada 27 Nopember. Sebanyak 62 calon Perbekel dari 23 Desa di Kota Denpasar sepakat mendeklarasikan pemilihan yang damai di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar.

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengapresiasi calon Perbekel yang hadir untuk deklarasi kesepakatan damai.  “Saya yakin Perbekel terpilih nantinya akan dapat memajukan desa dan juga agar dapat memanfaatkan dana desa yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Ruddi Setiawan.

Kepada Perbekel terpilih nantinya diharapkan berpartisipasi untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya kasus Narkotika.

Sementara, isi kesepakatan dan deklarasi diantaranya, calon Kepala Desa harus mentaati semua ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang pemilihan Perbekel serentak tahun 2019 di Wilayah Hukum Polresta Denpasar, turut serta dalam memelihara keamanan, ketertiban dan kelancaran semua kegiatan dalam tahapan pemilihan. Kemudian mendukung aparat kepolisian dalam melakukan penindakan dan upaya penegakan hukum, apapun hasil pemilihan perbekel serentak tahun 2019 hasus siap menerima dan menghormati, turut mengawal pemilihan Perbekel serta selalu berkoordinasi dengan TNI/Polri serta panitia Pilkel Kota Denpasar. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.