BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

9 Kastil Abad Pertengahan Misterius Tempat Anda Dapat Menghabiskan Malam | Untuk perjalanan

Kastil Kilmartin – Argyll dan Bute, Schuttland

Terletak di Kilmartin Glen di wilayah Argyll Skotlandia, Kastil Kilmartin adalah permata tersembunyi yang sesungguhnya. Sejarah kastil dimulai pada tahun 1550, ketika berada di tangan keluarga Campbell dan tetap kosong selama 200 tahun. Oleh karena itu, kastil yang dipugar telah mempertahankan banyak fitur aslinya.

Kastil abad ke-16 ini memiliki dinding batu terbuka, perapian besar, langit-langit batu berkubah, dan lengkungan. Kastil ini dikelilingi oleh pulau-pulau dan restoran dan sangat cocok untuk jalan-jalan di bukit dan perjalanan darat melalui pedesaan Skotlandia.

Akomodasi di kastil ini tidak murah tetapi dapat menampung hingga 10 orang; Dari £996 per malam (dikonversi menjadi sekitar €1174 per malam). Dan hewan peliharaan diperbolehkan!

Kastil Leopoldo – Tuscan, Italia

Kastil abad ke-16 yang indah ini memancarkan pesona dan keanggunan dan dapat ditemukan di provinsi Livorno di Tuscany, Italia. Bangunan bergaya romantis ini berlokasi ideal untuk pemandangan lembah yang indah dan pada hari yang cerah Anda dapat melihat pulau Elba. Saat malam tiba, lokasi ini menciptakan suasana yang benar-benar seperti hantu: Castello Leopoldo dapat menampung 20 orang di dek seluas 1.500 meter persegi. Biaya pemesanan seluruh kastil mulai dari 1142 euro per malam.

Benteng Pendayung – Devon, Inggris

Sejarah Benteng Pendayung dimulai pada tahun 1827, ketika itu adalah bekas perkebunan di perkebunan Sir Francis Drake. Sejak itu, pondok telah berkembang menjadi tempat tinggal liburan yang unik. Kombinasi rumah pertanian tradisional dan menara dengan pagar dan kebodohan adalah kombinasi yang unik.

Sangat bagus adalah bak mandi air panas dari mana Anda dapat menikmati pemandangan panorama di siang hari dan bintang-bintang jatuh di malam hari. Dengan kapasitas hingga 16 orang, ada cukup ruang untuk rombongan besar.

READ  Pria 21 Tahun Berlibur di Kabul Lelucon: 'Saya pikir hal terburuk yang bisa terjadi pada saya adalah keracunan makanan' | kendali Afganistan

Mazures – Liege, Belgia

Kediaman bergaya Game of Thrones ini adalah bagian dari kastil di tepi Sungai Vesder, yang bertemu dengan Sungai Ourthe di kota Liège, Belgia. Setelah renovasi total, kastil sekarang menjadi rumah liburan seluas 100 meter persegi di sayap kiri menara. Kamar ini dapat mengakomodasi hingga 4 orang dengan tarif mulai dari EUR 129 per malam.

Kastil Manorbier – Pembrokeshire, Wales

Kastil Manorbier adalah kastil Norman abad ke-12 yang indah yang terletak di desa Manorbier yang indah di Pembrokeshire, Wales.

Menginap di sini akan terasa seperti perjalanan kembali ke masa lalu! Benamkan diri Anda dalam sejarah cerita rakyat Welsh yang kaya saat Anda memandangi air yang berkilauan di Manorbier Bay yang indah dan tebing di ujung lembah.

Kastil Air Sempit – County Down, Irlandia Utara

Bangunan kastil asli berasal dari tahun 1880-an dan baru-baru ini direnovasi menjadi apartemen mewah yang dapat menampung hingga enam orang. Fitur seperti eksterior granit lokal dan langit-langit balok kayu di dalamnya menjadikannya pilihan yang sempurna untuk liburan akhir pekan di pedesaan Irlandia.

Burg Schloss Sarfels – Seerig, Jerman

Terletak di kota kecil Serrig di Landkreis Trier-Saarburg, Kastil Saarfels adalah kastil modern dari abad ke-20, tetapi masih mempertahankan gaya abad pertengahan yang megah yang unik di wilayah ini. Kastil ini memiliki sejarah sebelumnya sebagai kilang anggur Sekt (= anggur bersoda Jerman) dan terletak di daerah yang terkenal dengan anggur Riesling-nya.

Di dekatnya, Anda dapat bersepeda, mengunjungi kebun binatang, atau gudang anggur. Kastil ini dapat menampung hingga 16 orang. Hewan peliharaan diperbolehkan.

Kastil Crawfordland – Ayrshire, Schuttland

Terletak di 600 hektar pedesaan Ayrshire yang indah, dikelilingi oleh hutan, kastil ini tampak seperti dongeng. Berjarak 20 menit berkendara dari Glasgow, kota terpadat di Skotlandia, ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati semua ketenangan pedesaan yang tenang dan semua yang ditawarkan kota ini. Bangunan 16 orang ini memancarkan sejarah, interior yang indah, dan lahan yang indah.

READ  Seorang pria terjebak di mesin pertanian selama dua hari | di luar negeri

Chateau des Egaux – Limoges, Prancis

Chateau des Egaux memiliki 21 hektar tanah pribadi, kolam renang, danau pemancingan, taman, dan hutan pribadi. Setiap kamar di istana menyimpan harta dan pesona antiknya sendiri, dengan detail menakjubkan yang menambah nuansa pengalaman menginap yang otentik di sebuah rumah megah.

Dengan koneksi kereta langsung dan E9 dari Limoges ke Paris, ada banyak cara untuk mencapai properti ini.

Apakah Anda ingin bermalam di salah satu kastil ini? lihatlah holidu.nl untuk informasi lebih lanjut.