BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada penutup mulut dalam pikiran? Langsung ke luar negeri

Bali sudah tutup sejak awal bulan ini. “Restoran dan bar tutup. Itu karena tipe delta dari India sangat populer di sini,” kata Maria, 42 tahun. “Di ibu kota, Jakarta, rumah sakit penuh dan oksigen tidak tersedia.”

Pariwisata sedang dalam perjalanan

Maria pindah ke pulau Indonesia pada tahun 2011 dan menjalankan barnya sendiri untuk waktu yang lama, tetapi sekarang dia melakukan pekerjaan sampingan di media sosial. “Industri restoran telah gulung tikar di sini selama setahun. Tidak ada turis di sini. Jika Anda ingin pergi ke sini, Anda harus mendapatkan visa kerja. Biayanya ratusan euro. Dan Anda harus dikarantina selama delapan hari.” ”

“Tidak adanya turis adalah bencana bagi negara,” katanya. “Ada banyak kelaparan dan kesengsaraan di sini. Orang-orang kehabisan makanan.”

kedatangan korona

Ada sekitar 100.000 turis asing jangka panjang di pulau itu. “Sekelompok kecil menghancurkannya untuk seluruh negeri. Turis-turis ini tidak peduli dengan segalanya dan mengabaikan aturan Corona. Kami juga menyebut mereka ekspatriat Corona.” “Pihak berwenang menyingkirkan itu. Setelah periode peringatan dan pengenaan denda, prinsip ‘nol toleransi’ sekarang diberlakukan. Siapa pun yang tidak mematuhi aturan akan dideportasi.”

Tiga turis pertama ditempatkan di kapal. “Ini adalah berita penting di sini juga, terutama di media sosial.” Menurut Maria, tidak berhenti sampai di situ. “Masih ada rombongan 13 turis lain yang akan ditempatkan di pesawat juga. Menurut laporan, ada juga seorang gadis dengan corona yang berjalan di jalan tanpa penutup mulut. Sejauh yang saya tahu, itu benar. .

Maria mengatakan penduduk setempat melakukan pekerjaan yang ketat. Bisnis yang tidak mematuhi aturan ditutup.

Tidak ada makanan lagi

Pihak berwenang ingin Bali dan Jawa menerima wisatawan lagi sesegera mungkin. “Ini sangat penting. Makanya Corona harus dikendalikan secepat mungkin. Di Bali, 60 persen sudah mendapat vaksinasi pertama. Targetnya 80 persen pada Agustus.”

READ  751 Anak-anak Pribumi ditemukan di Kanada: 'pengingat yang memalukan dari rasisme sistemik'

Maria juga mendapatkan tembakan pertamanya. “AstraZeneca. Tapi saya sudah terjangkit virus corona. Dalam beberapa minggu saya akan mendapatkan suntikan kedua. Kemudian saya berharap kita bisa kembali ke kehidupan normal. Balon benar-benar membutuhkan itu.”