BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan karyawan studio Telltale Games mengumumkan Star Trek: Resurgence – Gaming – News

Dramatic Labs mengumumkan Star Trek: Resurgence di Game Awards. Permainan cerita dibuat oleh sebuah studio yang didirikan oleh mantan karyawan Telltale Games yang sudah ditutup dan kemudian diluncurkan kembali.

Star Trek: Resurgence terjadi pada tahun 2380, tak lama setelah peristiwa Star Trek: The Next Generation. Game ini akan dirilis pada Musim Semi 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X dan S, dan di PC melalui Epic Games Store. Dramatic Labs menegaskan bahwa game ini sepenuhnya single-player “tanpa transaksi mikro, DLC, atau model pendapatan lainnya.”

Dalam permainan interaktif dan naratif, pemain mewujudkan dua karakter, petugas pertama Jara Raidick dan kru teknik Carter Diaz. Bekerja di atas USS Resolut, kedua karakter secara bertahap mengungkapkan misteri tentang dua peradaban alien di ambang perang. Trailer pertama juga mengungkapkan kembalinya karakter ikonik Leonard Nimoy, Spock. aktor Amerika Meninggal tahun 2015 terhadap efek penyakit paru obstruktif kronik.

Pengembang, Dramatic Labs, terdiri dari beberapa mantan karyawan Telltale Games, jangan disamakan dengan mereka Studio AdHoc Yang juga termasuk mantan karyawan Telltale. Kevin Brunner telah memimpin studio ini sejak “rahasia” didirikan pada awal 2020. Brunner adalah pendiri Telltale Games dan kemudian CEO perusahaan. Dia mengambil pekerjaan yang sama di Dramatic Labs. Juga penulis utama dan sutradara kreatif, dari sutradara sinematik dan Produser eksekutif Dari Telltale mengerjakan Star Trek: Resurgence.

Telltale Games telah menjadi berita secara teratur dalam beberapa tahun terakhir, sebagian karena memberhentikan sebagian besar staf. Kurang dari setahun kemudian, studio game harus mendukung game cerita seperti The Walking Dead, Game of Thrones, Batman: The Telltale Series, dan The Wolf Among Us. tutup pintunya. Kurang dari setahun kemudian, LCG Entertainment memperoleh hak atas studio, meninggalkan Telltale tanpa banyak pengembang aslinya Dapat membuat awal yang baru.

READ  Gainward dan Galax GeForce RTX 3060 dengan GPU GA104 dipasang di situs web - Komputer - Berita