BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aartsen terus mendiversifikasi penjualan ceri

Di Artsen, musim sakura sedang berlangsung di Eropa dan Asia. “Sementara kami telah mengimpor ceri dari Chili dan Argentina sejak akhir Oktober, musim untuk Selandia Baru, Australia, dan Tasmania baru saja dimulai,” kata Mino van Bremen van Aarsen. “Mitra kami di Asia adalah grosir, re-eksportir, perusahaan katering, hotel, distributor online, toko buah, industri pengolahan dan pengemasan ulang. Sementara kami 100% fokus pada bebas bea di Eropa, kami sekarang juga mencari di Asia untuk eceran. Secara total, kami memperdagangkan sekitar 1,3 juta karton ceri setiap tahun di Asia.”

“Kami memiliki lebih dari 135 titik distribusi di Asia dan setiap saluran penjualan memiliki preferensi sendiri dalam hal negara asal, jenis, pengepakan, warna, dan ukuran. Untuk melayani setiap pasar dengan lebih baik, kami terus memperluas kantor dan tim penjualan kami. Kami saat ini memiliki orang-orang di kantor kami di Hong Kong yang berbicara bahasa Vietnam, Korea, Jepang, Mandarin, dan Kanton. “.

“Selain itu, tim kami di China sekarang memiliki lebih banyak anggota. Di sana kami lebih fokus pada penjualan ke kota-kota menengah. Setengah dari volume kami langsung ke kota-kota tingkat kedua seperti Chongqing, Guiyang, Chengdu, Xiamen , antara lain Zhengzhou , Changsha, Xian, Jiaxing, Jinhua dan Shenyang.Separuh lainnya akan didistribusikan ke Vietnam, Thailand, Kamboja, Indonesia, India, Singapura, Filipina, Taiwan, Korea, Jepang, Myanmar, Hong Kong dan Malaysia .”

“Strategi ini membuahkan hasil, karena banyak petani ingin mendiversifikasi tanaman mereka di berbagai negara sehingga mereka tidak bergantung pada pasar tertentu. Distribusi yang luas dan kehadiran sepanjang tahun di pasar adalah nilai tambah kami. Kami berkomitmen untuk mitra kami. Sisi petani, seolah-olah, perpanjangan Di semua kota dan negara ini.”

READ  Stasiun Kontrol Tenaga Panas Bumi • Pompa NL

“Di luar China, volume ceri kami telah meningkat tiga kali lipat dalam dua tahun terakhir. Posisi kami kuat dan kami melihat peningkatan konsumsi ceri di sebagian besar negara ini, terutama karena pertumbuhan kelas menengah. Saat ini, tantangan utama ceri musim adalah logistik. Ketersediaan angkutan udara dari Chili ke Asia Tenggara musim ini terbatas, menciptakan peluang bagi Selandia Baru dan Tasmania pada khususnya.”

Sejak Aartsen Asia didirikan 10 tahun lalu, perusahaan terus mengembangkan pasar dan saluran penjualan baru untuk distribusinya sepanjang tahun. Dalam dua tahun terakhir, Aartsen juga berhasil meningkatkan volume dari 4 juta menjadi hampir 7 juta karton buah. “Kami membawa buah ke lebih dari 135 titik distribusi di 16 negara di Asia. Ceri juga merupakan bahan tumbuh bagi kami di Eropa, jadi kami mengharapkan pertumbuhan yang stabil di tahun-tahun mendatang. Tidak ada yang terlalu jauh atau terlalu gila bagi kami.”

untuk informasi lebih lanjut:
Mino van Bremen
Breda
+31 (0) 76524 8105
[email protected]
aartsen.com