BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah artikel yang paling banyak dibaca di Wonen360 di Q1 2021

Pada hari-hari menjelang Natal, para editor melihat kembali ke tahun 2021. Dalam dua belas bulan terakhir, lebih dari 6.500 artikel telah diterbitkan di seluruh platform berita kami. Apa cerita yang paling banyak dibaca? Kami akan mencantumkannya untuk Anda hingga Jumat, 24 Desember.

Hari ini (Senin, 20 Desember) waktunya Part 1/5: Top 3 Januari, Februari dan Maret 2021.

Richard Morey menunjukkan foto gedung baru yang akan dibangun berdekatan dengan gedung komersial yang ada.

pada posisi ketiga Pada bulan Januari, akan ada wawancara eksklusif dengan Richard Moret, salah satu pemilik PMP Furniture dan NIX Design. di bawah kepala “Kami akan menjadi pemain terkenal di pasar proyek langkah demi langkah” Dia berbicara tentang 27 tahun terakhir dan masa depan.

“Ketika Anda memulai, Anda memulai sedikit petualangan. Kemudian Anda menjadi lebih besar dan lebih besar. Pada titik tertentu Anda berhenti dan berpikir: Wow! Anda tidak benar-benar menyadari bahwa Anda tumbuh begitu cepat sebagai sebuah perusahaan. Berfokus pada masa depan . Kami akan memperkenalkan banyak model baru tahun depan. Semoga shutdown akan segera berakhir.” Bisakah kami melanjutkan dengan kecepatan penuh. Di mana kami ingin berada dalam lima tahun? Kami selalu berkembang, tetapi kami akan terus tumbuh dalam proyek pasar menjadi pemain populer selangkah demi selangkah, ”kata Richard. “Kami benar-benar sibuk dengan itu, tetapi kami masih dapat memiliki pertumbuhan yang baik di bidang ini,” katanya.


Wawancara dengan pendatang baru Sander van Beunningen. di bawah kepala “Tahun ini sebagian besar akan menjadi panen” adalah artikel tentang tempat ke-2 Saya selesai. Dia melaporkan ke platform kami sebagai berikut: “Tahun ini menjanjikan untuk menjadi tahun yang hebat. Proyek pertama saya direncanakan. Semua di bawah nama Sander Cosmopolitan Chic. Dengan cara ini saya dapat terus membangun nama saya di interior global.
Pada periode mendatang, saya akan lebih fokus pada pengiriman turnkey bekerja sama dengan mitra saya.”

READ  Hoekstra: Ekonomi dalam kondisi yang baik, setahun yang lalu kami telah menandatangani kesepakatan buta untuk ini | Hari Pangeran 2021


pada tempat pertama Artikel di bulan Januari “Sukses dari masa lalu berdampak pada masa kini” Saya selesai. Dalam hal ini, Direktur Komersial Diederick Schnitger dari Loods 5 berbicara tentang konsekuensi Covid di perusahaan. “Tempatnya tenang di toko Loods 5. Hanya dapat diakses oleh peserta dan staf toko. Keheningan di lokasi luas di Belanda memekakkan telinga dan ketidakpastiannya terasa. Loods 5 mewakili banyak pengusaha perumahan dan gaya hidup selama dua puluh tahun sekarang di bawah satu atap Melalui satu pintu depan.

Setelah tahun konstruksi 2019, ketika toko-toko di Maastricht dan Dauphin dibuka, 2020 akan menjadi tahun konsolidasi, perakitan kembali, dan investasi dalam proses dan online. Semuanya berjalan berbeda,” lapor Wonen360.


Saya mewawancarai Thieu Brouwers dan Bram Groos dari Brouwers Bedding pada bulan Februari ketiga Tempat. dengan kepala “Tingkat harga keluarga saat ini turun tajam” Anda dapat membaca artikel tentang pasar keluarga yang berubah dengan cepat. “Tingkat harga tempat tidur turun. Beberapa tahun yang lalu, pegas kotak 4,5 ribu euro adalah normal. Sekarang konsumen berpikir mereka membeli tempat tidur bagus seharga 900 euro. Surat kabar penuh dengan iklan semacam itu. Orang tidak mengerti itu lagi. Mereka membeli yang terbaik dari Yang terbaik adalah sekitar 2.000 euro. Tidak, waktu ketika tempat tidur 10.000 euro atau lebih terjual sudah berakhir. Level ini tidak akan kembali, ”keduanya setuju selama wawancara.


Manon Teunissen dari Best For Interiors berlokasi di tempat ke-2 Artikelnya sudah selesai “Jika Anda tidak berada di platform ini, Anda tidak termasuk”. Selama wawancara, dia menunjukkan bahwa ini akan menjadi platform untuk desainer interior.

“Kami memesan barang pesanan dari pemasok yang relevan dan mengumpulkannya untuk pelanggan kami. Setelah pesanan selesai, operator kami akan menghubungi pelanggan untuk menjadwalkan pengiriman. Biasanya, pesanan (terdiri dari barang dalam stok) ke alamat yang diminta dalam waktu 15 hari kerja: Tergantung kapan Tentukan tanggal pengiriman.
Selain pengiriman, kami juga menawarkan pilihan kepada pelanggan kami untuk mengambil pesanan dengan janji temu di gudang kami di Zeewolde. “Sebentar lagi saya akan menerima kunci pusat logistik baru kami. Beberapa pesanan berisi item dari lebih dari lima merek berbeda, dengan cara ini kami dapat mengumpulkan pesanan dan mengambilnya atau mengirimkannya sekaligus.”

READ  Permainan cumi-cumi: cumi-cumi sebagai produk daerah


artikel dari Dylan de Ruyter berusia 20 tahun Yang membuka toko perabotan rumah kedua dalam waktu singkat, dibaca oleh banyak profesional in-house B2B pada bulan Februari, dan dengan demikian mereka berakhir di tempat pertama. Menyebarnya virus pun tak meremehkan pengusaha muda tersebut. Dia terpaksa menutup tokonya di Goes di Zeeland. Selain menutup satu toko, ia membuka toko baru di kota pesisir Vlissingen. “Kesempatan ini menghampiri saya dan saya meraih kesempatan ini dengan kedua tangan,” kata pengusaha muda itu. Yang kedua direncanakan segera.


Pada bulan Maret, keturunan muda keluarga itu mulai naddam (Nujoy Furniture) memiliki perusahaan di bidang outdoor furniture. Artikel berakhir dengan posisi ketiga. Rabu 17 Maret Diposting oleh Chen Ngdam (19) dengan nigoy di luar ruangan di Kamar Dagang. Ini bersama saudara-saudaranya Shay (17) dan Dai (12), di bawah pengawasan Pastor Daniel Negdam.

Qinn senang dengan langkah selanjutnya ini. Saya dibesarkan di perusahaan ayah saya dan mulai bekerja di gudang. Di sini saya belajar berhubungan dengan pelanggan, memuat produk dari kontainer, menyiapkan pesanan baru untuk pengiriman, dll,” katanya.


Di bulan yang sama, Nikki Holstein (29 tahun) mengubah bisnisnya REY’7 dan House of Sack Jadi dia punya tempat ke-2. REY’7 dan House of Sakk (HOS) kembali ke asalnya. HOS sebagai grosir aksesoris rumah dan fashion hingga pengecer di Eropa. REY’7 sebagai produsen furnitur yang dijual di seluruh dunia. Merek terakhir menangani wadah penjualan bagi retailer yang dapat melakukan pembelian beberapa volume di segmen menengah dan tinggi, langsung dari produksi di Indonesia ke pelanggan.” Dia memberi tahu Wonen360.


“Buku pesanan kami membengkak dan kami masih meningkatkan volume pesanan setiap bulan,” ini adalah judul yang menonjol di atas semua yang lain di bulan Maret. Ini adalah wawancara dengan CEO Henk Teunissen oleh Rumah Riviera.

READ  'Layanan keamanan tidak membantu penyusup Belanda'

Dalam wawancara jujur, kami membahas Corona pada tahun 2020 dan melihat ke depan. Kebijakan Den Haag juga dibahas. Ia menilai politik (baca: pembatasan) seputar COVID-19 tidak mungkin dilakukan. “Perdana Menteri Rutte membuat pekerjaan menjadi tidak mungkin. Saya mengambil oksigen sendiri dan berpikir saya tidak akan bekerja keesokan paginya. Jadi saya tahu apa yang saya bicarakan. Tetapi jika pemerintah menutup kasus ini selama enam bulan lagi, kami akan segera melakukannya. kehabisan uang. Kami Belanda. KLM menerima 35 miliar Euro, setengah dari total bantuan yang diberikan kepada perusahaan. Mereka tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya telah memilih VVD sepanjang hidup saya, saya tidak akan melakukannya kali ini, katanya tegas.

Bagian kedua dari seri “Artikel Paling Banyak Dibaca Tahun Ini” akan diterbitkan pada hari Selasa, 21 Desember. Kemudian datanglah bulan April, Mei dan Juni.