BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Accor akan membuka lebih dari 300 hotel dan resor baru pada tahun 2022

Grup perhotelan global Accor telah meluncurkan akomodasi terbarunya untuk tahun 2022. Banyak tujuan paling populer di dunia – seperti London, Doha, dan Moskow – akan menyambut banyak hotel baru Accor tahun ini, tetapi grup ini juga menjajaki destinasi yang tidak terduga atau baru, seperti Pangkalan Bun di Indonesia, Kopenhagen di Denmark, dan Casco Viejo di Panama City.

Kekuatan keragaman

“Misi kami adalah menciptakan hubungan yang berharga dengan tamu kami dengan mengembangkan minat mereka, memahami kebutuhan mereka, dan terus-menerus memperkenalkan konsep dan tujuan baru,” kata Sebastien Bazin, Presiden dan CEO Accor. “Saya percaya pada kekuatan keragaman; pada tenaga kerja kami, basis pelanggan kami, dan merek kami. Dengan lebih dari 300 hotel dan resor baru pada tahun 2022, kami yakin bahwa setiap orang di seluruh dunia akan menemukan tempat untuk menginspirasi.”

Pembukaan Menakjubkan di 2022

Salah satu yang menarik dari pembukaan tahun ini adalah Raffles London di The OWO. Terletak di Old War Office yang bersejarah – Gedung Whitehall yang ikonik yang merupakan rumah bagi negarawan dan mata-mata terkenal seperti Winston Churchill dan Ian Fleming – mahakarya arsitektur di Old War Office yang bersejarah ini saat ini sedang mengalami transformasi besar-besaran untuk menampung 120 kamar tamu dan suite , 85 tempat tinggal, dan 11 restoran dan bar. Sementara itu, di sisi lain Inggris Raya, Buka hotel Novotel Liverpool Paddington Village. Dengan lebih dari 220 kamar yang tersebar di 16 lantai, hotel unggulan baru ini menonjol sebagai titik pertemuan tertinggi di Liverpool untuk turis dan penduduk lokal.

Perluas di Eropa

Jaringan Accor berkembang di Eropa dengan pembukaan baru-baru ini dan yang akan datang seperti Sofitel Barcelona Skipper, Mercure Amsterdam North, dan ibis Styles St. Margrethen Swiss, Swissôtel Kolasin K16 di Montenegro, Mercure Hotel President di Lecce, Italia, dan MGallery Cagliari Palazzo Tirso di Italia.

READ  Uji Permeabilitas Uap Air Ukuran Pasar, Pangsa, Permintaan Industri, Tren, Modernisasi, Pemain Kunci 2021, Pendapatan Operasional, Ramalan 2027

Paris juga tetap sayang kepada Accor. Tidak hanya sebagai rumah perusahaan dan untuk mensponsori Klub Sepak Bola Paris Saint-Germain, tetapi juga karena kolaborasinya dengan Olimpiade dan Paralimpiade 2024. Pada tahun 2022, Accor akan menyambut Maison Delano Paris, Pullman Paris Montparnasse, MGallery Issy-les -Moulineaux Domaine de la Reine Margot, Penghargaan untuk Paris Vincennes dan TRIBE La Défense Courbevoie.

Selain itu, Accor dengan bangga membuka hotel pertamanya di Denmark: ibis Styles Orestad Denmark, di pinggiran Kopenhagen. Hotel ini merupakan langkah pertama Accor di negara Skandinavia ini.

Jelajahi seluruh dunia

Timur Tengah adalah tujuan menarik lainnya bagi Accor, terutama dengan semakin dekatnya Piala Dunia FIFA Qatar 2022™. Accor telah ditunjuk sebagai mitra resmi dalam menjamu peserta, mengelola dan mengoperasikan lebih dari 60.000 unit hunian dan vila di seluruh negara Teluk. Raffles Doha baru dan hotel saudaranya, Fairmont Doha, memperluas kehadiran Accor di Qatar, bersama dengan beberapa hotel baru lainnya di Timur Tengah seperti Banyan Tree AlUla di Wadi Al Ashar di Arab Saudi, Raffles Al Areen di Bahrain, Raffles Jeddah dan Fairmont La Marina Rabat – pengurangan harga.

Rusia adalah pasar penting lainnya untuk Accor pada tahun 2022. Pariwisata domestik terus berkembang, terutama di kalangan wisatawan Rusia yang terbiasa dengan standar internasional dan standar tinggi. Accor memperluas portofolionya di seluruh negeri dengan berbagai tujuan, termasuk Fairmont Moscow Mayakovskaya, Novotel Moscow City, ibis Styles Kogalym Russia, dan Mövenpick Resort & Spa Anapa Miraclelon.

Accor dalam desain

Kategori gaya hidup adalah salah satu segmen industri perhotelan yang tumbuh paling cepat, dan Accor, melalui sahamnya di Ennismore, akan terus mengembangkan merek gaya hidup terkemuka seperti Mondriaan, SLS, TRIBE, JO & JOE. Pembukaan penting dalam kategori ini termasuk Mondrian Singapore Duxton, sebuah hotel dengan 300 kamar di kawasan Duxton Hill yang menawan di Singapura, dan SLS Cancun Hotel & Residences, yang menawarkan kemewahan tanpa alas kaki di jantung Puerto Cancun, Meksiko. TRIBE Phnom Penh Post Office Square adalah desain yang berani di Kamboja, sedangkan area komunitas JO & JOE Medellín yang semarak di Kolombia menghormati beberapa seniman jalanan terkenal di kota itu.

READ  "Rumput laut adalah tanaman masa depan"

di Accor

Accor adalah perusahaan terkemuka di seluruh dunia Grup Perhotelan Ini terdiri dari lebih dari 5.100 akomodasi dan 10.000 gerai makanan dan minuman di 110 negara. Lebih dari 260.000 orang bekerja di Accor di seluruh dunia. Melalui inisiatifnya sendiri, grup ini berfokus untuk mendorong perubahan positif di bidang pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, serta keragaman dan inklusi.

“Pipa Accor lebih kuat dari sebelumnya, dan kami bersemangat untuk menghidupkan banyak proyek pada tahun 2022,” kata Agnes Roquefort, kepala pengembangan global Accor. “Para pelaku bisnis perhotelan kami sangat ingin menyambut tamu ke destinasi favorit mereka atau memperkenalkan mereka ke destinasi baru.”