BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acer menampilkan teknologi layar stereoscopic 3D selama acara – Komputer – Berita

Acer mendemonstrasikan teknologi layar 3D stereoskopis selama acara Next @ Acer yang akan ditampilkan di laptop masa depan. Perusahaan ini berfokus pada profesi profesional kreatif dengan teknologi ini dan telah membuka program percontohan bagi pengembang.

Posisi mata dan arah penglihatan direkam atas dasar dua kamera di bingkai laptop. Kemudian dua gambar terpisah dari objek dua dimensi yang sama diproyeksikan menggunakan lensa yang ditempatkan di atas layar LCD: satu untuk mata kiri dan satu lagi untuk mata kanan. Ini menciptakan efek 3D stereoskopis untuk satu pengguna yang melihat layar.

Dengan perangkat lunak yang menyertainya, SpatialLabs Experience Center, pengguna dapat menganimasikan gambar yang diproyeksikan pada setiap sumbu x, y, dan z dan memprosesnya secara real time. Acer memfokuskan teknologi ini pada pekerjaan kreatif yang, menurut perusahaan, dapat meningkatkan kecepatan dengan teknologi layar ini. Perusahaan menyatakan Pengaya dukungan file ini dikembangkan dari perender populer seperti Blender dan Autocad.

Spatiallabs juga mendukung mesin Unreal. Perusahaan mengumumkan program percontohan di mana mereka akan meminjamkan pengembang prototipe laptop ConcepD secara gratis selama tiga bulan untuk mengembangkan aplikasi 3D menggunakan Unreal Engine. Pengembang memberikan izin kepada Acer dengan meminta mereka menggunakan kreasi mereka sebagai demo selama satu tahun. Tidak jelas kapan laptop pertama dengan teknologi ini akan dikirim.

READ  Facebook mengakuisisi pengembang VR battle royale. Populasi: satu - game - berita