BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony menayangkan video gameplay berdurasi panjang dari Horizon Forbidden West – Gaming – News

Sony menayangkan video gameplay 14 menit dan film dalam game dari Horizon Forbidden West. Karakter utama Aloy memiliki misi melawan Raiders dan Tremortusk, sebuah mesin besar yang telah ditangkap oleh Raiders.

Video gameplay diambil di konsol PlayStation 5 dengan resolusi 4k. Kecepatan bingkai untuk video di YouTube adalah 30fps dan ini mungkin juga frekuensi gambar game yang sedang dimainkan. Belum diketahui apakah game tersebut akan mendapatkan mode 60fps.

Video tersebut juga menampilkan karakter Horizon Zero Dawn, Erend. Aloy telah mengirimnya, tetapi dia telah ditangkap oleh para perampok. Aloy kemudian harus mencoba membebaskannya. Wilayah tempat misi dilakukan adalah lingkungan seperti hutan, termasuk pantai dan air. Aloy memiliki beberapa alat baru untuk berkeliling, seperti roda tarik, semacamnya Jepitan besi Untuk menambah ketinggian dan Shieldwing turun lagi.

Yang juga baru adalah masker scuba, yang memungkinkan Aloy tetap berada di bawah air tanpa batas. Menjelajahi dunia bawah laut adalah salah satu fitur baru dari Horizon Forbidden West. Di game pertama Horizon, pemain tidak bisa masuk ke dalam air.

Permainan berlangsung di masa depan fiksi di mana mesin mengambil alih dunia. Di Forbidden West, Raiders juga memainkan peran penting, karena mereka dapat mengontrol mesin dan menggunakannya untuk bertarung. Peristiwa tersebut terjadi enam bulan setelah kisah Horizon Zero Dawn, Ditemukan di Blog PlayStation.

untuk saya Direktur permainan Matthijs de Jonge dari pengembang Belanda Guerrilla Games, pertempuran di Horizon Forbidden West berputar di sekitar teknologi dan pilihan. Pemain dapat memilih dari berbagai jenis senjata dan efek, seperti di bagian pertama. Gim ini juga mendapatkan senjata baru, termasuk katapel yang menembakkan cangkang lem dan granat asap. Apalagi pemain diberi kesempatan untuk mengupgrade senjata.

READ  Microsoft mengurangi komisi untuk mengunduh game PC dari Store menjadi 12 persen - Game - Berita

Dunia game tempat Aloy bergerak juga terpengaruh oleh Red Blight. Ini adalah kondisi misterius yang menyebabkan runtuhnya biosfer. Aloy harus menghindari hal ini dengan mencari teknik untuk melawan penyakit hawar merah.

Horizon Forbidden West diumumkan pada bulan Juni tahun lalu. Saat itu Sony menawarkan beberapa trailer, tapi gameplaynya belum ada. Game tersebut merupakan penerus Horizon Zero Dawn yang keluar untuk PlayStation 4 pada tahun 2017. Tahun lalu, game ini juga dirilis untuk Windows.

Sony dan Guerrilla Games belum merilis berita apa pun tentang tanggal rilis game tersebut. Pada akhir tahun lalu, Sony mengindikasikan permainan itu Di paruh kedua 2021 Akan keluar. Game ini akan hadir untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4. Guerrilla Games Beri tahu kami di Twitter Perkembangan ini berada di jalur yang benar dan lebih banyak lagi akan segera diumumkan.