BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ada begitu banyak pengalaman di Museum Sejarah Hilo

Ada begitu banyak pengalaman di Museum Sejarah Hilo

umum

HEILOO – Asosiasi Sejarah Heiloo juga tetap aktif di bulan-bulan musim panas.

Seperti yang sudah Anda baca, ada pameran besar baru tentang Heiloo-Hindia dan Indonesia-Heiloo (lihat juga artikel di halaman XX). Banyak orang telah mengunjungi pameran, dan mereka terkejut dengan banyaknya informasi. Tetapi juga tentang fakta bahwa dia memiliki dan masih memiliki banyak hubungan dengan Heiloo dan Timur.

Selain pameran ini, timeline Hilo juga bisa dilihat. Ini adalah pameran permanen dengan kata-kata dan gambar tentang sejarah desa.

Pameran “Hello in Pictures – Art, Antiquities and Objects” akan dipamerkan di Departemen Keuangan selama beberapa minggu lagi. Gambar yang diperbesar berasal dari buku Dick Slaughter dengan judul yang sama. Foto-foto itu dicetak dengan indah dan dijual di museum.

bioskop

Ruang bioskop museum menampilkan kisah 26 Stolpersteine ​​berlatar Heiloo. Lukisan-lukisan itu menceritakan kisah berbagai keluarga yang tidak selamat dari perang. Film diputar terus menerus di aula. Biasanya cocok untuk pameran besar, tetapi film pilihan Anda juga dapat ditampilkan berdasarkan permintaan. Film yang saat ini ditayangkan dengan pameran baru, akan dimulai pada hari pembukaan selambat-lambatnya pukul 14.30. Kemudian ada cukup waktu untuk menonton seluruh film.

Tur Berpemandu di Nejenberg

Pada hari Minggu, 28 Agustus, akan ada tur Huize Nijenburg lagi. Anda dapat memilih 11:00 atau 13:30. Biayanya adalah € 7,50, termasuk kopi di dapur asli. Anak-anak dapat bergabung secara gratis. Anda dapat mendaftar melalui 06-51718363.

Pengaturan terpisah dapat dibuat untuk semua pameran dan tur berpemandu untuk kelompok. Anda kemudian dapat mengunjungi museum pada hari selain jam buka. Untuk informasi 06-51718363.

READ  Apa yang terjadi setelah Korean Wave?

jam kerja

Museum ini buka pada hari Selasa. 7-9 malam. dia duduk. dan barang-barang. 14:00-17:00 Entri gratis dan kopi selalu siap! Anda akan menemukan Museum Sejarah di Willibordus Estate di Heiloo.