BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film pendek Rough Diamond membintangi By The Sea

Film pendek Rough Diamond membintangi By The Sea






MIDDELBURG / VLISSINGEN – Pekerja pemuda Henk Tahito dari Welzijn Middelburg adalah, selain mengelola pusat pemuda De Poort, seorang pembuat film amatir yang bersemangat. Film pendeknya “Rough Diamond” bercerita tentang Gregory, seorang anak laki-laki dari New Middleburg yang menemukan jalan hidupnya berkat pusat pemuda dan pencak silat Pencak Silat. Film ini akan diputar selama By the Sea 2022 dan dinominasikan untuk Penghargaan Film dalam komponen program Zeeuws Licht.


Dalam film tersebut, Gregory berbicara tentang karakter masalah pemuda yang dia dapatkan, kesulitan yang terlibat dan cara dia akhirnya menemukan cara untuk menghadapinya. De Poort adalah faktor konstan selama masa kecilnya, merasa diterima dan menemukan telinga yang mendengarkan. Meskipun ia masih sesekali mengunjungi pusat pemuda, ia telah menemukan keamanan dan stabilitasnya saat ini dalam praktik pencak silat Indonesia. Selain Gregory, ayah dan pelatihnya juga berbicara dari Pencak Silat Ular Naga.

Henk melihat film tersebut, diproduksi dengan anggaran rendah dengan bantuan magang dan sukarelawan dari (Studio416) Welzijn Middelburg, kini telah dinominasikan untuk penghargaan di Festival Film Laut dari rekor 40 entri. Ini adalah kehormatan besar. Kisah Gregory layak untuk diceritakan. Ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kaum muda untuk dilihat, memiliki tempat untuk pergi dan ini menyediakan struktur dan outlet untuk kegiatan seperti olahraga atau musik. “By the Sea” akan berlangsung tahun ini dari 9-18 September. “Rough Diamond” diprogram selama dua hari selama festival dan juga ditampilkan pada Hari Film Zeeland. Pemenang penghargaan film juga akan diumumkan pada hari itu. Tonton trailernya untuk Berlian “Kasar” ada di sini

READ  Film propaganda Jepang (1941-1945) digitalisasi | Tanggal