BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akankah ada Grand Prix Indonesia?

Sebuah rekor jumlah Grand Prix direncanakan untuk tahun ini. Ceritanya kini diketahui, virus corona sudah memastikan beberapa pertandingan dibatalkan. Namun, ini tidak berarti bahwa lokasi baru yang potensial (di kejauhan) akan menolak GP di masa depan.

Pada tahun 2022, MotoGP akan berpacu di Mandalay International Street Tour yang baru di Indonesia. Untuk tujuan ini, sirkuit ini disebut sebagai lisensi Grade A FIM, yang persyaratannya sebanding dengan sertifikasi Grade 1 FIA. Seharusnya diizinkan untuk menyelenggarakan balap Formula 1. Hal itu juga terlintas di benak Ricky Bahoramza, CEO Mandalay Grand Prix Association.

Dalam percakapan dengan jalan pintas Mengomentari kemungkinan Grand Prix Indonesia, dia berkata: “FIA dapat menilai putaran kami dengan lisensi Grade 1 dan kami mendiskusikan Formula 1 dengan Lombok.” Tetapi jika Formula 1 benar-benar memilih jalannya, beberapa perubahan perlu dilakukan: “Mereka tidak menyukai lubang kerikil yang kami butuhkan untuk MotoGP tetapi itu sedikit masalah karena ada kerikil di bawah aspal. Jadi kami bisa melakukannya. menggeser.”

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa Grand Prix telah menghilang dari benua Asia. Kami sekarang harus mengucapkan selamat tinggal pada balapan di India, Korea Selatan, dan Malaysia. Dan karena krisis Corona, Jepang dan China tidak akan bisa bersaing lagi tahun ini. Tidak ada yang terdengar tentang Grand Prix Vietnam selama bertahun-tahun, jadi Grand Prix Indonesia tidak akan begitu gila.

Paharamzza terus berteori tentang kemungkinan Grand Prix di antaranya: “Tempat seperti Lombok adalah tantangan bagi Formula 1, tetapi dengan Mandelica sedikit lebih jauh, mereka memiliki peluang fantastis untuk dijelajahi Formula 1. Untuk saat ini kami sepenuhnya fokus pada permainan. direncanakan untuk saat ini.” Masih harus dilihat apakah kita dapat mendengar lebih banyak tentang jenis baru yang potensial ini.

READ  Indonesia memiliki kampanye pengeboran terbesar sejak 2014