BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kunjungan Evertson ke Korea Selatan dan Jepang berlanjut, tetapi dengan pembatasan

Jadwal kehadiran Hr.Ms. Evertson akan pindah ke Korea Selatan. Situs web Korea Selatan Yonhap News Agency telah mengumumkan bahwa batalion, yang termasuk Evertson, telah membatalkan kunjungan karena epidemi korona. Namun, menurut Kementerian Pertahanan Belanda, hal itu tidak terjadi dan resimen tersebut akan ditempatkan di pelabuhan Busan pada akhir bulan ini.


Nyonya. Evertson menembakkan pistol 127mm ke sasaran di sebuah pulau tak berpenghuni di Laut Filipina. (Foto: Pertahanan Inggris)

Korea Selatan saat ini menderita gelombang korona keempat dan ‘sumber’ Kantor berita Korea Selatan Yonhap Anda tahu bahwa kunjungan kapal induk Inggris HMS Queen Elizabeth dan kawan-kawan yang bepergian ke Busan akan dibatalkan karena epidemi. Itu tidak benar, Kementerian Pertahanan siang ini menanggapi pertanyaan MarineShips.nl tentang artikel Yonhab.

Beberapa perubahan akan dilakukan pada saat kedatangan. Misalnya, banyak misi diplomatik telah dibatalkan dan pilihan staf untuk pelancong terbatas. Pertemuan akan didominasi oleh acara persahabatan bersama dan serangkaian latihan di laut.

Setelah Korea Selatan, kontingen Evertson saat ini akan melanjutkan ke Jepang. Menurut pihak keamanan, kapal-kapal tersebut akan bergerak sesuai jadwal ke pelabuhan Jepang Yokosuka.

HMS Defender, HMS Kent dan Hr.Ms. Evertson mencapai target di sebuah pulau minggu lalu, dengan tiga F-35 HMS Queen Elizabeth menembaki target di sana. Atas permintaan Angkatan Laut AS, mereka melakukannya untuk latihan, turun ke sana dan meminta dukungan pemadam kebakaran.

Evertson telah berkeliling dunia sejak Mei dengan Ratu Elizabeth dan beberapa kapal. Pelatihan telah dilakukan dengan India dan Singapura, dan penambatan telah dilakukan di Guam. Kunjungan pribadi Evertson ke Indonesia sebelumnya dibatalkan karena virus corona.

READ  D66 Steinwichgerland ingin memusatkan perhatian pada penderitaan sesama manusia Maluku


Didukung oleh Blogger