BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akhir pekan tersibuk tahun ini di jalan-jalan Eropa diperkirakan | pedalaman

Di Jerman, lalu lintas berhenti karena pekerjaan konstruksi dan kembalinya wisatawan Skandinavia. Misalnya, diharapkan akan diperbaiki Sabtu pagi di jalan raya A8 antara Munich dan Salzburg. A99 dekat Munich ditutup di kedua arah. Di Hamburg, jalan raya A7 di utara dekat Hamburg telah ditutup karena pekerjaan konstruksi.

Kerumunan di Via du Soleil

Banyak warga Paris memulai liburan mereka akhir pekan ini dan melakukan perjalanan massal ke selatan. Pada Black Saturday, pelambatan terbesar di Prancis adalah A7 antara Lyon dan Orange, di Route du Soleil. ANWB memperkirakan penundaan tiga jam di sana dan itu juga akan panas. Menurut Weeronline, merkuri pada rute liburan populer naik menjadi 32 derajat. Jadi disarankan untuk membawa air yang cukup.

Layanan lalu lintas menyarankan para pelancong ke selatan Prancis untuk berkendara di jalan raya A20 melewati Limoges dan Brive. Antara Tours dan Bordeaux, kemacetan lalu lintas di A10 harus diperhitungkan.

Kemacetan lalu lintas di Pegunungan Alpen

Di Swiss pada hari Sabtu di Gotthardtunnel dapat terjadi kemacetan lalu lintas di kedua arah sepanjang hari. Penumpang harus memperhitungkan penundaan sekitar dua jam. Di Austria, ada penundaan pada rute liburan populer A10 dan A11 antara Salzburg, Villach, dan perbatasan Slovenia. Hambatan terbesar adalah Tauerntunnel dan Karawankentunnel.

Penggemar Formula 1 Belanda dalam perjalanan mereka ke Hungaria untuk Grand Prix akhir pekan ini harus memperhitungkan kerumunan di A4/M1 ke Budapest dari Wina. Di Italia juga, jalan raya dapat dipadati oleh wisatawan ke pantai Mediterania dan Laut Adriatik. Kesabaran penumpang diuji di jalan raya A22 antara Brenner dan Verona.

Jalur yang lebih sempit di jalan raya A2 dekat Eindhoven

Di Belanda, Rijkswaterstaat akan mengoperasikan jalan raya A2 dekat Eindhoven bulan depan. Hingga 22 Agustus, lalu lintas di kedua arah harus menempuh jalur yang lebih sedikit dan lebih sempit. Pekerjaan dapat menyebabkan gangguan besar. Oleh karena itu, ANWB menyarankan agar tidak mengemudikan rute karavan.

READ  Mayat ditemukan saat melacak Gabriel Pettito (22)