BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Akhirnya selesai lagi, Alix sangat kuat”

George Martin dan pemenang balap Alex Espergo – Dermas de Rio Hondo | © Torna

George Martin finis kedua dalam balapan MotoGP di Dermas de Rio Hondo, Minggu. Setelah dua kecelakaan di Qatar dan Indonesia, pembalap Spanyol itu mencapai garis finis untuk pertama kalinya musim ini, tetapi Aleix Espargaró mengakui dia terlalu besar untuk menang.

Setelah kecelakaan di Qatar, tidak ada yang bisa dia lakukan, setelah kecelakaan di Indonesia, George Martin kembali melewati garis finis di akhir balapan MotoGP di Argentina. Pada hari Sabtu, ia berada di urutan kedua di belakang Alex Espercaro setelah serinya lolos ke dua besar musim ini.

Pemain Spanyol itu mengawali balapan dengan baik dan langsung memimpin. Dia mampu mempertahankan ini untuk sebagian besar balapan, tetapi jelas bahwa Alex Espercaro memiliki kecepatan lebih. Namun, bukan berarti Aprilia bisa memenangkan balapan hanya karena harus melewati pebalap Brahmac Racing terlebih dahulu.

Martin mampu memimpin setelah beberapa kali menyerang, namun Espercaro tetap kokoh di lap ke-21. Bagaimanapun, ini adalah balapan yang sangat kuat dari Martin yang berusia 24 tahun, yang menjadi pembalap Ducati terbaik dan sekali lagi menunjukkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik sepanjang akhir pekan. Jadi rookie terbaik tahun 2021 tampaknya hanya tinggal sedikit lagi untuk mendapatkan kemenangan MotoGP keduanya di tahun 2022. Jika dia juga ingin berlaga di Piala Dunia, momen Qatar dan Indonesia tidak boleh terlalu sering terulang.

George Martin: “Saya senang akhirnya bisa menyelesaikan balapan lagi tahun ini karena sangat sulit. Pokoknya, saya sudah sangat cepat dan konsisten sejauh ini, kami akhirnya finis di posisi bagus dan saya sangat senang. kami melakukannya Karena saya memberikan segalanya, saya pikir ini adalah salah satu akhir pekan terbaik saya di MotoGP sejauh ini.

Sulit karena matahari sedang tinggi hari ini. Saya tahu Alex [Espargaró] Cepat tapi aku mencoba menahannya di belakangku. Saya kuat di bawah rem, tetapi di sisi lain trek itu luar biasa. Dia sangat kuat di Bagian 1 dan 2. Saya senang untuknya karena dia adalah teman baik saya, dia yang memukul saya hari ini, dan untungnya tidak ada orang lain.

Serangan terhadap Alex Espergo Martin selalu terjadi di penghujung waktu yang lama. Ini juga merupakan area di mana pembalap Pramac berjuang dengan Ducati Desmocedici GP22 miliknya.

READ  Djokovic dari Indonesia menginginkan pertumbuhan. Lebih Sesuatu yang Lebih

George Martin: “Saya memiliki banyak masalah sebelum memasuki Turn 4 long straight. Saya tidak bisa membuka throttle di sana [Aleix] Saya sampai di sana dengan sangat cepat. Dia adalah yang terbaik sepanjang akhir pekan, jadi tidak mengherankan dia yang terbaik hari ini. Saya mencoba, dan dalam 0,8 detik dari kemenangan saya menjadi sangat dekat sehingga saya bisa bahagia. Austin adalah lagu yang bagus untuk kami, dan tahun lalu saya hampir selesai di panggung di sana. Kami harus melanjutkan keberanian ini dan membangun apa yang kami miliki. Untuk saat ini saya ingin menikmati momen ini karena untuk menjadi yang terdepan saat ini tentu tidak mudah. Kami melakukannya hari ini, jadi saya sangat senang untuk tim dan saya sendiri.”

Seperti Martin Alex Rinse yang finis ketiga, George Martin memuji Alex Espercaro. Martin telah banyak dibantu oleh pembalap Aprilia sepanjang hidupnya dan dia pasti tidak pernah melupakannya.

George Martin: “Saya sangat senang untuk Alix. Kita semua tahu betapa kerasnya dia bekerja, dia orang yang istimewa bagi saya. Dia memberi saya tempat tinggal dan makanan, dia memastikan saya berlatih ketika saya tidak punya apa-apa, karena dia tahu seperti orang lain bahwa saya melakukannya. bukan berasal dari keluarga kaya. Dia telah membantu saya sepanjang karir saya dan telah memberi saya banyak waktu untuk menjadi pembalap yang lebih baik. Keberhasilan ini adalah kesuksesan terbaik yang bisa terjadi hari ini dan kami pasti akan minum bersama.

MotoGP Paddock sudah menuju Sirkuit Amerika untuk Grand Prix keempat tahun ini, yang akan berlangsung akhir pekan depan. George Martin finis kelima Oktober lalu, yang merupakan musim barunya saat itu.

READ  George dan Dini datang ke Corridge dari Amerika Serikat




Gigo permainan




Tautan Berguna Gran Premio Michelin de la Republica Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto







Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa? Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang.

Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter