BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Aktivis, hentikan!” – Standar Harian

The Royal Golden Coach, yang baru-baru ini dipindahkan ke Museum Amsterdam, akan dilestarikan dalam kondisinya saat ini. Pakar perbudakan Profesor Emeritus Fiat Emmer de mengatakan kepada Daily Standard bahwa dia tidak menyetujui penghapusan apa yang disebut Tribute of Colonies, di mana penduduk Suriname dan Indonesia, antara lain, memberi penghormatan kepada mahkota Belanda.

Terlepas dari potensi rasisme, Emer percaya citra itu harus dipertahankan: “Aktivis harus menjauh dari Pelatih Emas,” kata seorang pendidik di perdagangan budak Atlantik.

Penghapusan kelompok semacam itu adalah kebohongan sejarah, ia percaya: “Ini mengingatkan pada ensiklopedia besar Soviet di mana nama-nama setiap edisi baru telah menghilang, dan foto-foto rekan-rekan yang dihina telah dipulihkan sehingga tidak lagi diketahui. Foto-foto Stalin buruk, dan selalu ada ruang abu-abu di sebelahnya. Leon Trotsky ada di sana, mengutip film-film Emmer Hitchcock, yang kadang-kadang ditayangkan di televisi Amerika dengan rokok, pipa, dan cerutu yang didesain ulang, menciptakan segala macam gerakan yang tidak dapat dipahami oleh para aktor. ”

Mengoreksi sejarah selalu menciptakan citra yang tidak nyaman, jadi pesan Emerin seharusnya tidak mengubah Pelatih Emas: “Lukisan pelatih mewakili bagaimana kita melihat dunia di tahun 1900-an. Anda tidak akan mengecat panel itu di atasnya Sedang dalam pembaruan , “Kata pensiunan profesor:” Mengapa kita tidak bisa hidup dengan masa lalu? ”

Gratis dan tidak ada apa-apa Saluran Telegram Standar Harian, Dan sejenisnya Halaman Facebook baru kami!



READ  Variasi Delta: Indonesia perpanjang pembatasan, Sydney perpanjang lockout