BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor dan pencipta film Jurassic terbaru

Chris Pratt di Jurassic World: Dominion

Ini semacam reuni. setengah aktor Dunia Jurassic: Dominion Episode keenam dari waralaba Dino, yang dimulai dengan film Steven Spielberg 1993 dan meraup total sekitar $ 5 miliar, berkumpul di London untuk putaran pers internasional. Wartawan yang ditransfer dibagi menjadi tiga kelompok, anggota pemeran bergantian. Ini bekerja dengan baik. Setidaknya, lebih baik daripada konferensi pers yang berantakan di festival film.

Itu benar: mereka memiliki sesuatu untuk dijual, tetapi mereka membutuhkan waktu. Direktur dari California Colin Trevorrow (45 tahun), yang sebelumnya dunia jurassic Dia (2015) mengatakan: “Film-film sebelumnya memiliki gaya yang berbeda. Para ilmuwan melakukan ekspedisi ke pulau tropis yang mungkin aman atau tidak. Biasanya tidak aman. Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda dengan Bagian VI.

Solusinya: film grup. Semua karakter utama dalam seri ini dipertemukan kembali di Grand Final untuk terakhir kalinya. Karena saat ini Dunia Jurassic: Dominion Jadilah bagian terakhir. Wajah lama, wajah baru. Dari generasi Jurassic pertama, Sam Neill (74), Laura Dern (55), Jeff Goldblum (69) dan D.B. Wong (61) kembali hadir. Mereka membentuk semangat dari tiga bagian Taman jurassicSeri, berdasarkan buku oleh Michael Crichton.

Kemudian pada tahun 2015, diluncurkan kembali, dari perspektif Hollywood: Menyalakan ulang. Di seri kedua, pasangan suami istri Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) menentukan wajah. Bersama-sama, mereka memiliki seorang putri remaja angkat, Maisie Lockwood, yang diperankan oleh Isabella Khotbah (15).

Bayi nasutoceratops, d.  Eli Sattler (Laura Dern) dan Dr.  Alan Grant (Sam Neill) dalam Jurassic: World Dominion.  gambar

Bayi nasutoceratops, d. Eli Sattler (Laura Dern) dan Dr. Alan Grant (Sam Neill) dalam Jurassic: World Dominion.

Ada juga pendatang baru di bagian akhir. Kali ini DeWanda Wise (33) – Dia berperan sebagai pilot pemberani Kayla Watts. Dan Anda memiliki Mamoudou Athie (33) sebagai Ramsay Cole berbakat yang sedang naik daun di Biosyn Corporation yang bereksperimen dengan klon.

Bosnya adalah Louis Dodgson yang kejam. Karakter itu sudah ada di bagian pertama, tetapi aktor yang memerankannya saat itu, Cameron Thor, dijatuhi hukuman enam tahun penjara pada tahun 2016 karena meracuni dan menyerang seorang gadis berusia 13 tahun yang datang untuk mengambil pelajaran aktingnya. studio. . Peran penjahat kini telah cakap diisi oleh Campbell Scott (60).

READ  Buku-buku tentang perang dekolonisasi Indonesia ini menunjukkan bagaimana Belanda terus mengambil arah yang salah

Lihatlah pengaturan dasar dari Dominion Dunia Jurassic. Kata “kekuasaan” dari judul – yang dapat diterjemahkan sebagai: ketuhanan – mengacu pada niat jahat Dodgson dengan dinosaurus mutannya. Kami tidak akan mengungkapkan lebih banyak tentang plotnya, hanya saja hal-hal menjadi benar-benar di luar kendali dengan monster lagi.

patung

Dunia Jurassic: Dominion

Tetapi pada awalnya perlu untuk melawan kejahatan lain. “Kami mulai syuting pada Februari 2020, tetapi itu harus dihentikan lagi pada Maret karena pandemi,” kata Bryce Dallas Howard. Lelucon mahal untuk film sebesar itu dengan anggaran 165 juta dolar (153 juta euro). Pada Juli 2020, kami dapat melanjutkan, mengamati semua tindakan keselamatan. Jadi kami adalah satu-satunya aktor di seluruh planet yang diizinkan untuk bekerja. Juga untuk akhir pekan kami tinggal di gelembung kami di grup di Inggris. Kami makan bersama, bermain game komputer atau frisbee untuk menghabiskan waktu.

Dengan cara yang aneh, karena kebutuhan, kelompok itu cocok dengan film kelompok. Tidak ada peran utama yang eksplisit dalam film semacam itu. Semua orang setara. Ini menghilangkan banyak stres, karena tidak ada yang harus membawa film sendirian. Dan selain itu, kami tahu: dari bagian pertama, ini bukan tentang aktor. Bintang yang sebenarnya adalah dinosaurus. Kami tahu di mana kami berada.

Ya: dinosaurus. Perbedaan besar dari bagian sebelumnya adalah – tentu saja di awal film – mereka tidak disulap dari komputer, tetapi mereka adalah model besar di lokasi syuting, yang dikendalikan dari jarak jauh. Bergerak Boneka ini disebut. Ini memungkinkan aktor di depan kamera untuk berinteraksi dengan, misalnya, Giganotosaurus.

Dewanda Wise: ‘Itu adalah hari paling bahagia ketika janda Michael Crichton: Sherry Alexander datang. Dia membawa putra mereka John, yang ayahnya tidak pernah dia kenal. Ketika Michael meninggal pada 2008, dia hamil enam bulan. Bocah ini benar-benar gila karena ada sekitar dua puluh dino seukuran pria dalam kelompok itu. “Lihat, Bu, lihat!” Dan kami semua menggigit bibir, karena kami mengerti betapa indahnya kehidupan ciptaan Crichton. Dan bahwa anaknya masih berhubungan dengan ayahnya.

READ  Museum Haags di sebelah kiri pintu Belanda-India

Jeff Goldblum sebagai Dr.  Ian Malcolm.  gambar

Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm.

Lihat, di situlah Jeff Goldblum masuk. Tinggi, kurus, dengan kacamata besar berbingkai hitam, seperti di film. Dia memiliki banyak peran yang mengesankan atas namanya dan, dalam franchise Jurassic, adalah ahli matematika teori chaos, Ian Malcolm. Dia pahlawan yang hebat, dunia yang gila ini.

Gold Bloom: Yah, saya tidak selalu berpikir dia gila. Melihat sesuatu dari perspektif yang lebih luas. Meskipun sedikit funky, dan… erm… mewarnai di luar garis. Yang tentu saja membutuhkan profesinya. Bagi saya, Ian Malcolm adalah orang yang sangat berempati. Untuk dinosaurus, tetapi juga untuk kemanusiaan. Seseorang yang melawan rekan-rekannya melawan ketidakpedulian dan keserakahan.

Pertama kali dia bermain dengan Malcolm adalah 25 tahun yang lalu. Bagaimana rasanya berada di antara pemeran asli lagi? “Pertama kami menghidupkan kembali ingatan kami dan kemudian fokus pada misi baru kami. Untuk semua orang yang menikmati episode pertama ini Taman jurassic Itu adalah pengalaman yang mengubah hidup. Tak satu pun dari kami pernah melihatnya sebesar ini sebelumnya.

pikirkan saja’Insiden San DiegoDari Bagian Dua. Tyrannosaurus Rex meledak di jalanan dalam hiruk-pikuk dan, seperti semacam King Kong, menyapu kota. Dia mencari bayinya yang ada di truk pickup bersama Ian Malcolm. Konsekuensinya mengerikan, tetapi pada waktunya mereka berakhir baik (jelas) Bagus sekali! Saya mengalami mimpi buruk selama bertahun-tahun tentang dinosaurus pemarah yang mengintai saya.

Insiden Jurassic Park

Insiden Jurassic Park “San Diego” Bagian 2

Ketika Anda melihat para aktor berlalu, Anda juga lebih memahami logika di balik film aksi 12 tahun atau lebih ini. Kita tahu ini dari sinetron keluarga. Itu ditulis sedemikian rupa sehingga setiap kelompok umur memiliki karakternya sendiri. di dunia jurassic Kami menemukan orang-orang berusia dua puluhan, tiga puluhan, empat puluhan, lima puluhan dan enam puluhan, dan untuk remaja ada Isabella Khotbah berusia 15 tahun, yang memulai debutnya sebagai anak berusia 11 tahun di Dunia Jurassic: Kerajaan yang Jatuh. Aktris Inggris itu mengatakan dia istirahat dari sekolah untuk hari pers ini, tetapi “minggu depan masih ujian matematika yang sulit”.

Pasti pengalaman yang aneh baginya untuk terlibat dalam seri yang dimulai sebelum dia lahir. ‘Aneh, ya. Saya berusia lima tahun ketika saya pertama kali melihat yang asli Taman jurassic gergaji. Orang tua saya telah menempatkan dia di ruang tamu dan saya duduk di sampingnya dengan tenang. Karena semua dinosaurus ini, saya tidak bisa mempercayai mata saya. Saya juga pergi untuk menyelamatkan mereka, ember plastik penuh penuh. Mungkin mereka akan menjadikanku salah satu boneka itu sekarang juga. Atau versi Lego.

READ  Alam hari ini | Harapan untuk hiu dan pari

Kata terakhir milik sutradara Colin Trevorrow. Transformasi di tahun 2015 dunia jurassicSampai sekarang Kekuasaan. Apakah dino belum lelah? Saya pikir Studio Universal melakukan pekerjaan yang layak dengan seri ini. Enam film dalam tiga puluh tahun, itu masih mungkin. Dibandingkan dengan serial tiga bagian lainnya dalam setahun, ditambah satu atau dua acara TV… ini berlebihan. ”

DeWanda Wise dan Chris Pratt sebagai 'Jurassic World: Dominion'

Diwanda Wise dan Chris Pratt di Jurassic World: Dominion

Steven Spielberg, penghasut semua ini, tentang peran produser eksekutif. Apakah dia menonton? ‘Ya, tentu saja. Masih panduan kami. Dia membaca naskahnya dan melihat bahwa kami memiliki cerita yang berbeda, tidak seperti yang biasanya Anda temukan di film-film blockbuster. Biasanya, dari A ke B. Untuk membuatnya lebih istimewa, setiap anggota grup kami mendapatkan sejarah mereka sendiri dan akhirnya semuanya bertabrakan satu sama lain.

Kadang-kadang dia akan melihat Spielberg mengerutkan kening. Kemudian dia bertanya: Apakah Anda yakin akan hal ini? Tapi hei, jika saya membuat salinan dari film-film sebelumnya, itu tidak akan menyenangkan bagi siapa pun. Tidak untuk kami dan tentu saja tidak untuk publik. Saya harus berani mengambil risiko yang sama seperti yang pernah Anda ambil.

Dan apa jawaban dia? ‘Lalu dia berkata… Lihat, Kido… ha ha. Dia telah mendukung kami sepanjang waktu, tetapi memiliki pendapat yang jelas. Jika dia melihat sesuatu dalam teks yang bisa salah, dia menambahkannya dengan pensil merah: “Lihat ini lagi.” Saya bisa menghargainya.

Seperti yang diketahui Trevorrow, bodoh jika tidak melakukannya.

Dunia Jurassic: Patung Dominion

Dunia Jurassic: Dominion

Creep terbesar

Di antara brontosaurus pemberani dalam film (karena vegetarian) memindahkan spesies yang paling haus darah:

5 teratas

1 Velociraptor: Lincah, cepat, dan mematikan.

2 Dilophosaurus: Seperti Kadal

3 pteranodon: bisa terbang

4 Tyrannosaurus rex: Dia adalah raja dari seri

5 Giganotosaurus: Menjadi raja baru dari seri ini