BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktris Randy Fook tidak menginginkan suatu hubungan: 'Terbaik untuk semua orang' |  Jalan RTL

Aktris Randy Fook tidak menginginkan suatu hubungan: 'Terbaik untuk semua orang' | Jalan RTL

Itulah indahnya menyendiri

Melalui Jalan RTL·34 menit yang lalu·Diedit: 34 menit yang lalu

© Badan Pelabuhan Nasional

Jalan RTL

Nama Randi Fokey (40) mungkin tidak langsung menarik perhatian, tetapi dia lebih sering muncul di TV dibandingkan banyak selebriti lainnya. Meskipun dia terutama bersinar dalam jeda iklan sebagai Ilse karya Albert Hine. Meskipun dia memiliki keluarga dalam iklan tersebut, dia duduk sendirian di sofa di rumah. Aktris ini berbicara dalam film baru “LINDA”. Dia “tidak menjalin hubungan sama sekali”.

“Menurutku akan lebih baik bagi semua orang jika aku tidak sedang menjalin hubungan.”

Randi Fock menyatakan di majalah itu bahwa dia suka menyendiri. Dia benar-benar kesepian, katanya di salah satu dari mereka Wawancara ganda dengan Humberto Tan. “Saya suka bergaul, saya suka orang. Tapi saya hidup sendiri, selalu seperti itu. Saya sering sendirian.”

“Saya sama sekali tidak tertarik dengan hubungan,” lanjutnya. Dia bilang Randy tidak membutuhkan pasangan. “Sekarang ada banyak alasan, tapi menurutku itulah inti masalahnya. Menurutku lebih baik semua orang tidak menjalin hubungan. Menurutku menyatukan semuanya itu gila, tapi setelah seharian syuting aku benar-benar bisa melakukannya kecenderungan untuk melarikan diri dengan banyak orang.

Sisi sosial Randi sangat berguna, karena dia sering didekati karena perannya dalam iklan supermarket. “Bagi saya, pertanyaannya selalu: Apakah Anda seorang Albert Heijn?” Ketika saya mengatakan ya, jawabannya adalah: “Tapi tidak juga!” Lalu saya harus mengatakan: “Er… ya.”

Humberto Tan juga mengetahui perasaan ini: ia sering kali harus membela diri jika dikenali di jalan. Jumlah ini mungkin akan meningkat lagi dalam waktu dekat ketika orang-orang dapat menikmati acara barunya sepenuhnya. Presenter selama Olimpiade Umberto ke Paris. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ini dalam video di bawah ini.

READ  Diablo II: Pembaruan remaster patch 20 tahun bug - Game - Berita

yang baru Linda. Sekarang ada di toko-toko.