BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SwitchBot meluncurkan remote rumah pintar dengan kekuatan Matter seharga 70 euro – Gambar dan Suara – Berita

Selain itu, materi dalam bentuknya yang sekarang tidak ada artinya sama sekali. Namun, materi memecahkan sesuatu yang tidak menjadi masalah.

Masalahnya pada dasarnya hanya menyelesaikan kontrol dan penggabungan yang tidak ambigu. Secara fungsional sudah tersedia dengan Home Assistant, Homey atau lainnya.

Fakta bahwa Standar memungkinkan Anda menambahkan barang non-standar Anda sendiri berarti barang tersebut mati sebelum dilahirkan.
Hampir 100% pembuat peralatan otomasi rumah paling serius memiliki departemen pemasaran penjualan. Seperti yang saya katakan di sini sebelumnya. Pemasaran penjualan menghancurkan segalanya. Jadi departemen akan bersikeras bahwa Anda “juga” harus memiliki aplikasi/fungsi perusahaan.
Jadi mereka akan selalu menambahkan sesuatu yang tidak standar, jadi Anda tidak bisa mengabaikannya. Karena pemasar penjualan tentu ingin mereknya tetap ada di benak pelanggan.

Sepupu kecil materialnya (benangnya) juga tidak berguna. Kami telah memiliki protokol non-IP (karena tidak ada di jaringan WiFi Anda) yang saat ini lebih mampu daripada dukungan threading dan juga sedang dikembangkan. Zigbee (dan mungkin juga z-wave). (Catatan untuk para puritan di antara kita. Baik Zigbee dan Thread didasarkan pada IPv6)

READ  Modern Warfare III beta dimulai akhir pekan ini - inilah permainannya