BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WSJ: Apple mengadakan pembicaraan dengan Meta tentang mengintegrasikan model AI ke dalam iPhone – Tablet & Ponsel – Berita

Apa apel Melakukan Dia sangat pintar. Di akun YouTube Pengembang Apple mereka, Anda dapat melihat apa yang mereka tunjukkan kepada pengembang tentang opsi yang ditawarkan AI. Ini jauh melampaui apa yang dilihat sebagian besar konsumen. Misalnya, integrasi X Code untuk pemecahan masalah dan penyelesaian kode. Apple telah menggunakan inti saraf pada prosesor A dan M selama bertahun-tahun (sejak 2017). Dan di bidang AI yang lebih luas, tentu saja Apple sudah sangat maju (bukan di bidang AI generatif).

Daripada Apple mencoba membangun modelnya sendiri seperti Google dan Facebook, Apple justru bekerja sama dengan pihak-pihak yang bisa melakukannya dengan sangat baik. Ada kemungkinan Apple hanya mengumpulkan semua data di latar belakang untuk memberi makan model AI. Saya yakin sejumlah proposal telah bocor di mana Apple telah meminta izin dari subjek data.

Jadi mereka sekarang sama-sama mengandalkan OpenAI (dan mungkin nanti pada Meta atau Google), tetapi Apple tentu saja memiliki banyak data dengan Siri, iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, Vision, dan Carplay jika orang mengaktifkan tag peningkatan produk mereka. . Namun juga memiliki konten di Apple TV dll.

Lucunya, segala sesuatunya berjalan sangat lambat bagi investor. Akibatnya, Apple kehilangan sekitar 20% nilai pasarnya. Hal ini kini telah diperbaiki. Namun model bisnisnya masih belum jelas, belum diketahui secara pasti bagaimana masyarakat bisa menghasilkan banyak uang dengan menggunakan AI generatif, dan belum sepadan dengan kenaikan harga. Jadi pada dasarnya orang diharapkan menghasilkan banyak uang melalui ini.

Yang lebih buruk lagi, Eropa sekali lagi tertinggal jauh. Hal ini terjadi pada komputer, Internet, pembuatan film dan musik, media sosial, mata uang kripto (untuk sejumlah negara bagian AS), dan sekarang juga kecerdasan buatan. Aku melakukannya dengan baik!

READ  Bloomberg: Grand Theft Auto 6 memenangkan kejuaraan terkemuka - Gaming - Berita

[Reactie gewijzigd door klonic op 24 juni 2024 12:25]