BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nama FIFA mungkin hilang dari permainan sepak bola terkenal

tips EA Izin Menghapus nama FIFA dari rangkaian pertandingan sepak bola. Perusahaan mengatakan mungkin ingin mengganti nama game, dan karena itu mempertimbangkan untuk menyetujui hak penamaan dengan FIFA.

Perjanjian antara EA dan FIFA atas nama game terpisah dari kemitraan dan lisensi lain yang telah ditandatangani oleh perusahaan game untuk game tersebut, menurut CEO EA Cam Weber. EA saat ini memiliki lisensi dengan 300 pihak, sehingga lebih dari 17.000 pemain sepak bola, 700 tim, dan 100 stadion tersedia dalam permainan sepak bola.

sejak 1993

Game FIFA pertama kali muncul pada tahun 1993 dengan nama FIFA International Soccer. Versi terbaru, FIFA 22, dirilis minggu lalu. Menurut EA, dalam beberapa hari, game baru ini akan memiliki lebih dari 9 juta pemain di seluruh dunia.

Pesaing baru FIFA adalah pecundang

Game yang selama bertahun-tahun menjadi satu-satunya pesaing game EA FIFA, Pro Evolution Soccer, baru-baru ini mendapat penerus bernama eSepakbola. Permainan ini juga sebagian gratis.

Ulasan eFootball adalah destruktif Pembuat game Konami telah dirilis permintaan maafnya Kaki untuk masalah.

READ  Red Dead Redemption 2 versi PC menerima pembaruan DLSS untuk kinerja yang lebih baik - Game - Berita