BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akun WhatsApp Anda sekarang dapat digunakan di beberapa ponsel

Akun WhatsApp Anda sekarang dapat digunakan di beberapa ponsel

Pengguna WhatsApp telah dapat menautkan beberapa perangkat ke akun mereka selama beberapa waktu, tetapi selain satu ponsel, ini hanya dapat dilakukan di komputer dan tablet, belum di ponsel lain. Sekarang ada juga kemungkinan menggunakan akun yang sama dengan beberapa smartphone, laporan Ada apa. Pembaruan ini sedang diluncurkan secara global dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang.

Kode QR

Saat menambahkan akun yang ada di ponsel lain, pengguna diberi kode QR yang harus mereka pindai dengan perangkat yang saat ini digunakan WhatsApp. Setelah itu, akun tersebut akan ditautkan ke ponsel baru.

Fungsionalitas ini akan tersedia di iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang, dan dimungkinkan untuk menggabungkan perangkat iPhone dan Android. Pesan disinkronkan antara perangkat yang berbeda.

Cabut steker saat menganggur

Mulai hari ini, Anda dapat masuk ke akun WhatsApp yang sama hingga di empat ponsel. Dia berkata CEO Meta, Mark Zuckerberg. Jika perangkat utama “tidak aktif untuk waktu yang lama”, WhatsApp akan secara otomatis mengeluarkan pengguna dari semua perangkat yang ditautkan. Perangkat yang dipasangkan juga otomatis terputus setelah 30 hari tidak aktif.

Fitur tersebut juga memungkinkan perusahaan, misalnya, mengizinkan beberapa karyawan menggunakan WhatsApp dengan nomor perusahaan yang sama. Karyawan Anda kini dapat berkomunikasi langsung dengan pelanggan di ponsel mereka menggunakan akun WhatsApp Business yang sama.

READ  Prince of Persia: Remaking the Sands of Time ditunda setelah Maret 2023 - Pertandingan - Berita