BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft: Sea of ​​​​Thieves dan Hi-Fi Rush akan hadir di PlayStation 5 – Game – Berita

Keempat game tersebut indah, sangat berbeda, dan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas :)

Dihukum Ini merupakan kejutan terbesar dalam 10 tahun terakhir bagi saya. Saya sekarang telah menghabiskan 500 jam untuk ini, dan ketika saya tidak memiliki permainan baru untuk dimainkan, ini adalah permainan favorit saya. Ketika saya memulainya, beberapa jam berlalu sebelum saya menyadarinya.

Lautan Pencuri Ini juga merupakan permainan yang sangat saya nikmati. Saya kebanyakan memainkannya sendirian, tetapi game ini unggul dalam co-op. Sangat menyenangkan juga bahwa tidak ada kemajuan vertikal dalam keterampilan, jadi tidak ada perbedaan dalam senjata atau perlengkapan untuk seseorang yang telah memainkan game ini selama 5 tahun atau untuk seseorang yang memulai tahun ini.

Hai Faye Rush Ini juga merupakan game aksi yang sangat keren. Ceritanya bisa selesai sekitar 10 jam, tapi bagi saya, permainannya baru dimulai saat itu. Tantangan untuk mencapai semua tantangan dan peringkat S sangatlah menyenangkan. Mudah dipelajari, sulit dikuasai. Ditambah lagi, saya masih mendengarkan soundtracknya secara teratur :)

kesedihan Sama seperti Grounded, ini adalah proyek yang dibuat oleh tim kecil di mana Anda dapat melihat bahwa game tersebut dibuat dengan segala cinta dan semangat. Game ini sangat terbatas dari segi gameplay, namun tetap menarik melalui cerita dan pilihan yang bisa Anda ambil. :)

READ  9 Laporan Motherboard AMD B650 - Tweaker