BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AlgorithmWatch menangguhkan penyelidikan terhadap algoritma Instagram setelah ancaman Facebook – IT Pro – Berita

Saya setuju dengan itu, tetapi kemudian Anda harus lebih mempertimbangkan peran apa yang ingin Anda berikan kepada perusahaan besar seperti itu.
Di masa lalu Anda tidak memiliki perusahaan berdampak tinggi, dan di belakang layar mereka benar-benar tidak tahu apa yang mereka lakukan: tidak ada bukti untuk menjalankan situs media sosial global secara etis.

Sekarang kita dapat dengan senang hati mengatakan itu tidak baik dengan cara saat ini, tetapi pertanyaannya segera menjadi apa yang baik, dan apakah itu masih akan menghasilkan uang.

Ini tentu saja terdengar sangat buruk, karena ini harus tentang uang, tetapi jika Facebook secara aktif kehilangan uang karena itulah satu-satunya cara untuk memastikan kesehatan mental pengguna, Anda tidak dapat memaksa mereka untuk melakukannya, itu sebenarnya sama dengan melarang perusahaan .

Sekarang saya tidak menentang pelarangan Facebook dengan kedok kesehatan mental dan keuntungan umum bagi masyarakat, tetapi kemudian pertanyaannya menjadi sedikit tentang apa yang boleh dan tidak boleh, media sosial seperti apa yang dapat diterima dan apa yang tidak?

Di Twitter, saya hanya mengikuti artis, tetapi orang lain mungkin memberi makan kecanduan porno mereka dengan mengikuti 18+ supermodel.

Saya juga ingin melihat lebih banyak kepercayaan pada orang-orang itu sendiri. Dengan mendidik anak muda, atau mungkin media sosial, dilarang keras di bawah 16 tahun (bukan tanda centang).

READ  Razer memperkenalkan konsol Xbox Wolverine V2 Chroma - game - berita