BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Boeing tunda uji terbang Starliner tanpa batas waktu – IT Pro – Berita

Uji terbang kendaraan Starline Boeing telah ditunda tanpa batas waktu setelah masalah katup dalam sistem propulsi kendaraan. NASA dan Boeing memberi tahu Anda minggu ini.

“Jelas, ini adalah hari yang mengecewakan,” kata kepala penerbangan antariksa manusia NASA Kathy Luders pada konferensi pers. Space.com. “Tapi saya ingin menekankan bahwa ini adalah contoh lain mengapa misi eksperimental ini sangat penting bagi kami.” Starliner sekarang akan melakukan uji terbang setelah NASA dan Boeing “siap.”

Menurut NASA dan Boeing, masalahnya ada di sana katup Dari sistem pembayaran Starliner. Kedua perusahaan akan menemukan bahwa tiga belas dari katup ini tidak terbuka, menyebabkan uji terbang tertunda, tulisnya. CNBC. Boeing-Wakil Presiden John Vollmer dilaporkan bekerja sama dengan produsen katup ini, Aerojet Rocketdyne, untuk menentukan penyebab dan memperbaiki masalah.

Sebuah Boeing Starliner dijadwalkan akan diluncurkan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional awal bulan ini dengan menggunakan roket Atlas V dari United Launch Alliance. Tugas itu diulang Penerbangan uji gagal 2019, di mana mobil menghabiskan dua hari di orbit, tetapi karena masalah dengan kontrol penerbanganSistem gagal mencapai Stasiun Luar Angkasa Internasional karena berakhir di orbit yang salah. Kemudian Starliner diterjunkan ke New Mexico.

Peluncuran terakhir awalnya dijadwalkan pada 30 Juli, tetapi ditunda karena masalah dengan modul ISS Nauka yang menyebabkan stasiun ruang angkasa miring. Setelah itu, luncurkan ditunda lagi, karena ada masalah dengan drive. Perusahaan awalnya berbicara tentang mencoba peluncuran baru pada bulan Agustus, tetapi sekarang telah mengumumkan bahwa ini tidak akan berhasil. Tidak ada kerangka waktu khusus untuk peluncuran lain yang telah diungkapkan, tetapi NASA mengatakan peluncuran itu “pasti” terjadi setelah misi NASA lainnya yang dijadwalkan pada Oktober. Jadi setidaknya butuh dua bulan lagi sebelum NASA dan Boeing bisa melakukan uji terbang lagi.

READ  9to5Mac: Apple sedang mengerjakan layar baru yang terintegrasi dengan A13-soc - Komputer - Berita