BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WinFuture: Samsung Galaxy A52S 5G akan diluncurkan pada akhir Agustus – tablet dan ponsel – berita

Samsung Galaxy A52S 5G kabarnya akan dirilis pada akhir bulan ini dengan harga mulai dari 449 euro. Galaxy A52 versi update akan dibekali dengan prosesor soc Snapdragon 778G. Apalagi spesifikasinya tampaknya sepenuhnya sejalan dengan yang sebelumnya.

untuk saya Wartawan WinFuture Roland Quandt Smartphone yang belum diumumkan akan dilengkapi dengan jack yang lebih baik karena kinerja Samsung Galaxy A52 saat ini telah dikritik. juga Dalam ulasan Galaxy A52 kami Snapdragon 750G yang relatif lambat dari perangkat ini telah disarankan sebagai sisi negatifnya. Performa single-core akan meningkat lebih dari 15 persen dengan Snapdragon 778G.

Selain itu, semua spesifikasi lainnya akan tetap sama. Samsung Galaxy A52S 5G sekali lagi akan memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Juga desainnya, baterai 4500 mAh, sensor utama 64 MP dan sensor 12 MP dengan ultra-wide- lensa sudut. Kamera makro dan kedalaman tetap sama.

Menurut WinFuture, Samsung Galaxy A52S 5G akan memiliki harga eceran yang disarankan sebesar €449, yaitu €20 lebih tinggi dari harga eceran yang disarankan dari Galaxy A52 asli. Di Eropa, hanya akan ada varian dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Ada desas-desus reguler tentang dugaan ponsel Samsung Galaxy A52S 5G dalam beberapa bulan terakhir. Hari ini MySmartPrice palsu Halaman dukungan India untuk perangkat dengan nomor model SM-A528B / DS. Nomor yang sama dirilis pada akhir Juli Digunakan di Geekbench untuk smartphone standar.

READ  Pembuat XCOM Menampilkan Cuplikan Gameplay Marvel's Midnight Suns Tactical RPG - Game - Berita