BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alienware memamerkan mouse, headphone, dan keyboard RGB baru untuk para gamer – PC – Berita

Alienware Dell telah mengumumkan periferal PC baru untuk para gamer. Ini terdiri dari mouse, keyboard, dan dua speaker. Semuanya dilengkapi dengan pencahayaan RGB dan semua kecuali satu dapat bekerja secara nirkabel.

yang baru kaki Mouse gaming Alienware, AW620M, sebagian dibentuk ke tangan dengan tonjolan tempat ibu jari bersandar. Sambungkan ke komputer secara nirkabel pada 2,4 GHz dengan dongle USB-C atau kabel. Secara nirkabel, mouse harus bertahan hingga 140 jam. Ini memiliki total tujuh tombol, yang juga dapat disesuaikan di Pusat Kontrol Alienware. Di sana Anda juga bisa mengatur pencahayaan RGB sesuai keinginan. Sensor tersebut memiliki resolusi 26.000 dpi dan polling rate 1.000 Hz. Alienware dalam pengumuman berbicara tentang harga $99,99. Ini tersedia segera di Amerika Serikat.

Keyboard ukuran penuh AW920K juga menyediakan banyak cara untuk terhubung ke PC Anda. Selain nirkabel dan kabel 2,4 GHz, Bluetooth juga dapat digunakan di sini. Keyboard dapat mengingat tiga perangkat untuk peralihan yang mudah. Di atas numpad ada dua tombol tambahan. Yang pertama adalah sejenis saklar rocker, tetapi juga memiliki posisi perantara yang secara otomatis dikembalikan. Yang kedua adalah roda pemintal. Keduanya dapat diprogram melalui perangkat lunak Alienware.

Keyboard juga memiliki sakelar Cherry MX Red, pencahayaan AlienFX, dan masa pakai baterai hingga 46 jam. Alienware menyatakan bahwa perangkat ini akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini seharga $289,99.

Produk terbaru yang dipamerkan Alienware adalah dua headphone: AW520H dan AW720H, keduanya dengan driver presisi tinggi 40mm. AW520H terhubung ke komputer melalui kabel USB atau kabel audio 3,5mm. Melalui USB, headset mendukung Dolby Atmos dan ada pencahayaan AlienFX. Ada juga melalui USB “AI noise reduction” untuk mikrofon. Mikrofon searah dapat ditarik dan diperpanjang. Di bagian luar terdapat tombol untuk mematikan mikrofon dan mengatur volume. Headset ini juga akan tersedia di kuartal kedua seharga $99,99.

READ  Pixel Watch mendapatkan koprosesor, lebih banyak RAM, dan penyimpanan daripada pesaing di Wear OS - tablet dan ponsel - berita

AW720H, seperti namanya, memberikan apa yang dimiliki oleh WA520H dan lainnya. Koneksi USB di sini telah digantikan oleh koneksi nirkabel melalui 2.4GHz. Di seberang jalur ini, ia memiliki suara Dolby Atmos dan ‘AI noise reduction’ yang sama. Ini juga memiliki tombol tambahan yang dapat mengatur keseimbangan volume antara audio game dan audio obrolan suara. Bagaimana melakukannya, Alienware tidak menjelaskan. Baterai akan bertahan 30 jam dengan penggunaan biasa dan setelah 15 menit pengisian daya, baterai akan bertahan 6 jam lagi. Model ini segera tersedia di AS dengan harga $159,99.

Alienware membuat semua perangkat di atas tersedia dalam warna hitam dan putih. Selain pengumuman teks, Alienware juga menghadirkan perangkat keras barunya di a aliran kedutan. Tweakers menghubungi Alienware untuk menanyakan tentang harga dan tanggal rilis untuk Belanda dan Belgia. Alienware juga baru-baru ini memamerkan layar IPS dengan panel 500Hz dan laptop gaming dengan kartu RTX 40, CPU Intel 13, dan touchpad RGB.

Terlepas dari tombol yang ada, kedua headphone ini hampir identik dalam desainnya.