BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teman Emma Hester curang lagi

Ternyata Wesley Hodt, pacar Emma Hester, selingkuh lagi. Juicechannel membocorkan percakapan cabul antara Wesley dan wanita lain. Meskipun Wesley telah mengubah namanya, dia sendiri mengirimkan bukti yang berhubungan dengannya. Saluran itu menulis dalam gambar: “Dia cukup pintar untuk mengubah namanya, tetapi dia cukup bodoh untuk mengirim gambar.”

Rumor perselingkuhan Wesley telah beredar selama setahun sekarang. Tahun lalu, setelah berlibur bersama Emma, ​​​​dia pergi bersama teman-temannya ke Ibiza, di mana beberapa hal bisa saja terjadi. “Dia membawa pulang satu demi satu ayam saat keluar malam,” kata Yvonne Coldweger di Instagram saat itu. “Menurut seorang mata-mata, dia pergi ke atas dengan seorang gadis pada suatu malam, turun lagi setelah akta itu, membawa wanita itu keluar, dan segera melemparkan dirinya ke gadis berikutnya saat dia masuk.”

Ditipu lagi

Emma menyangkal bahwa Wesley selingkuh, tetapi mengakui bahwa mereka terkadang “bertengkar” satu sama lain. Dia tidak mengatakan tentang apa semua itu, tapi sepertinya Wesley telah selingkuh lagi sekarang. “Kami kembali menerima pesan dari seorang wanita yang berbicara tentang berhubungan seks dengannya,” lapor Juicechannel di Instagram. “Kamu bertingkah licik di Instagram, tetapi kamu bertingkah liar di Snapchat.”

Tidak ada photoshop

Dalam percakapan Snapchat, yang dibagikan Juicechannel di Instagram, Wesley mengirim pesan pedas ke wanita lain dan bahkan ingin bertemu dengannya. Menurut saluran tersebut, wanita tersebut sengaja berpura-pura tidak yakin apakah Wesley benar dan memintanya untuk mengirimkan foto dirinya sebagai bukti. Ketika itu terjadi, Anda memutuskan untuk mengambil tangkapan layar. Juicechannel menilai itu juga Cerita Instagram. Sebelum kita “di-photoshop” sebagai tanggapan lagi, berikut screenshot percakapannya.