BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Almere ingin memberikan 2,2 juta dukungan corona untuk Flevoland Floriade – Wel.nl

Lelystad (ANP) – Provinsi Flevoland ingin memberi Almere lebih dari 2,2 juta euro dalam bentuk dukungan korona untuk biaya Floriade yang mengecewakan. Jumlah tersebut melebihi 10 juta euro yang telah dijanjikan provinsi tersebut untuk Pameran Hortikultura Dunia. Fluorit ditutup pada bulan Oktober dengan defisit puluhan ribu euro, yang kemungkinan besar harus ditutup oleh pemerintah kota Almere.

Menurut provinsi Flevoland, Floriade sangat terpukul oleh krisis corona. Pada tahun 2020, Almer memutuskan untuk melanjutkan sistem tersebut, karena krisis diperkirakan tidak akan banyak berpengaruh dan berakhir pada tahun 2021. Tetapi krisis berlangsung lebih lama dan menyebabkan kenaikan besar dalam biaya transportasi, konstruksi, dan personel.

Selain itu, banyak sponsor dan peserta yang mengundurkan diri saat krisis korona berlangsung terlalu lama. Negara-negara seperti Indonesia, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Qatar, dan Yaman telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan bergabung pada akhir tahun 2021 atau dengan entri yang sangat dimodifikasi. Floriade kemudian harus segera menangani lowongan tersebut. Banyak tindakan korona harus diambil di situs Fluorit, yang menghabiskan banyak uang tak terduga.

Dewan Provinsi Flevoland belum menerima dukungan korona tambahan. Almere juga akan meminta mitra lain untuk dukungan keuangan tersebut, menurut provinsi tersebut.


READ  Film kontroversial tentang Indonesia tidak perlu diedit | Lokal