BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amazon Prime Video memperluas penawarannya dengan “Al Sharq”

Layanan streaming Amazon, Prime Video, telah memperluas penawarannya hari ini dengan film perang Belanda “De Oost.” Filmnya sudah bisa ditonton di layanan streaming mulai hari ini.

Indonesia

De Ost adalah film Belanda pertama tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia. Film ini disutradarai oleh Jim Taihutu. Film ini mengambil setting di Hindia Belanda sejak tahun 1946 selama Perang Kemerdekaan Indonesia. Prajurit muda Johan (Martin Lakimer) berada di bawah pengaruh Kapten Angkatan Darat Raymond Westerling (Marwan Kanzari), yang memimpin operasi kontra-gerilya melawan pemberontak Indonesia dan melakukan pembersihan di Sulawesi Selatan. Lambat laun, Johan semakin bertanya-tanya tentang perang tersebut.

sendok

De Oost adalah film fitur Belanda pertama yang dirilis oleh US Broadcasting Service dan merupakan Jadi lihat hari ini.

Berlangganan

Layanan streaming berharga €2,99 per bulan dan dapat dilihat dalam uji coba 30 hari. Langganan Prime Video dapat diperluas dengan apa yang disebut saluran utama seperti Film1, StarzPlay, Hayu, MGM, History Play, Angst, Shorts TV dan Out TV.

Informasi lebih lanjut melalui: https://www.primevideo.com/

Video:

READ  5 Film Yang Ingin Anda Tonton Di Layar Lebar