BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penghargaan Kerajaan untuk Produser Hans Cornelisen

teater musikal

Penghargaan Kerajaan untuk Produser Teater Hans Cornelisen

Hans Cornelissen telah dianugerahi gelar kebangsawanan dalam Ordo Oranye-Nassau. Produser teater menerima Royal Award pada Minggu siang setelah pemutaran perdana film Titanic musik.

Cornelissen kemarin dianugerahi gelar kebangsawanan di bawah pengawasan para aktor musikal dan penonton pertama oleh Wakil Walikota Amsterdam Egbert de Vries. Produser menerima penghargaan atas kontribusinya yang signifikan terhadap dunia teater Belanda dan atas semangat dan inspirasinya untuk bakat teater.

kehormatan besar

Produser teater tersentuh dengan semua pujian yang diberikan Minggu lalu. “Saya menganggap kehormatan ini sebagai kehormatan besar, tapi saya tidak akan pernah melakukannya sendiri. Saya bekerja dengan bakat di dalam dan di luar perusahaan besar kami dan dengan depan rumah saya. Tanpa mereka saya tidak akan pernah mencapai ini.”

De Graaf & Hiburan Cornelissen

Cornelissen dan mitra Ruud de Graaf telah bertanggung jawab atas De Graaf & Cornelissen Entertainment selama 20 tahun. Sejak debut mereka pada tahun 2001, keduanya telah memberikan lebih dari 50 pertunjukan panggung, termasuk katakan aaaDan Nyonya AdilkuDan MenghindariDan acara horor rocky di sebuah Titanic Musikal.

De Graaf berbicara dengan penuh kasih tentang mitra bisnis joki-nya. “Ini bukan masa yang mudah bagi teater, tetapi Hans tidak pernah menyerah. Dia selalu menantikan apa yang mungkin dan menggunakan kreativitas, energi, dan semangatnya untuk menghasilkan inovasi dan standar tinggi setiap saat.”

READ  Organisasi Kesehatan Dunia di Belanda juga memperingatkan kontaminasi sirup obat batuk setelah kematian anak-anak