BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ambil dua dari permainan yang tidak diumumkan Volt dari Hangar 13 yang menelan biaya 45 juta untuk dibatalkan – Permainan – Berita

Penerbit game Take Two Interactive telah memiliki game dalam karya dengan nama kode Volt untuk sementara waktu. Itu dibuat oleh pengembang Hangar 13. Game yang tidak diumumkan itu akhirnya dibatalkan, dan Take Two menelan biaya 45 juta.

Take-Two menamai elemen biaya sebagai Angka triwulanan terbaru. Perusahaan menulis dalam pernyataan bahwa mereka terpaksa menghapus $53 juta, atau 45 juta euro, karena “keputusan untuk tidak melanjutkan pengembangan alamat yang dirahasiakan.” berdasarkan Bloomberg Ini terkait dengan proyek berjudul Volt. Di dalamnya, para pahlawan super akan bermain melawan satu sama lain secara online.

Sumber mengatakan kepada kantor berita bahwa game yang tidak diumumkan “telah melalui beberapa iterasi” sejak keluar dari papan gambar. Banderol harga 45 juta juga seolah menunjukkan bahwa pembangunan sudah pada tahap lanjut. Pembuat game telah mengerjakan game ini sejak 2017.

Dikatakan bahwa pengembangan game tersebut tertunda karena masalah seputar krisis Corona. Selain itu, gim ini telah mengalami beberapa kali reboot dan memiliki masalah teknis. Volt akan dibuat oleh Hangar 13. Ini adalah studio dari 2K Games, yang merupakan bagian dari Take Two. Hangar 13 terkenal dengan Mafia III.

READ  Kabinet sekarang tidak menginginkan relaksasi tambahan untuk restoran dan tempat pameran