BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FromSoftware Menunjukkan Lima Belas Menit Gameplay Elden Ring – Gaming – Berita

FromSoftware memiliki trailer gameplay untuk RPG Elden Ring pertama kali. Trailer ini menampilkan karakter yang bertarung dengan naga dan menunjukkan kepada pemain cara bergerak melalui dunia terbuka dan mengambil misi.

Trailer menunjukkan pemain memulai permainan di dunia terbuka yang disebut “The Land In Between”. Karakter dapat bergerak melintasi dunia terbuka dengan berjalan kaki atau menunggang kuda, dengan tempat perkemahan sebagai titik istirahat. Dimungkinkan juga untuk menempatkan beacon di peta untuk dikendarai. Trailer tersebut juga menunjukkan bagaimana pemain bisa bertarung serta menggunakan sihir dan siluman untuk menghindari musuh. Saat bepergian, pemain menghadapi pertempuran besar dan kecil antara bos. Ini juga menunjukkan bagaimana karakter bertarung dengan naga besar, dan kemudian panci masak yang menjadi hidup.

Gameplay juga menunjukkan bagaimana di dunia pemain dapat menemukan dan menjelajahi ruang bawah tanah dan katakombe. Di ruang bawah tanah itu, seringkali ada beberapa rute yang tersedia untuk diambil. Seperti pada game Souls lainnya dari FromSoftware, pemain dapat memanggil pemain lain untuk bertarung bersama secara online.

Diumumkan pada tahun 2019, Elden Ring dibuat oleh FromSoftware, yang juga berada di belakang Dark Souls. Permainan ini ditulis bersama oleh George RR Martin, penulis A Song of Ice and Fire. Game akan dirilis setelah penundaan Pada Februari 2022. Pengujian jaringan tertutup akan berlangsung akhir bulan ini karena pemain akan dapat menguji permainan.

READ  Oculus merilis Mixed Reality API pada headphone Quest 2 - Game - Berita