BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amsterdam telah diciptakan kembali dengan cemerlang di Call of Duty terbaru ار

Perimeter Oudekerksplein telah dibuat ulang dengan detail terbaik dalam pikiran.gambar –

Dari Pengawal si pembunuh sampai Di lautan kedua belas: Industri hiburan Amerika tidak bisa mendapatkan kesenangan dari Amsterdam. Kanal dan distrik lampu merah yang terkenal di dunia menarik imajinasi. Dalam Call of Duty: Modern Warfare II yang baru, yang akan dirilis pada 28 Oktober, pemain berperan sebagai pembunuh bayaran yang masuk ke Red Light District. Ini bukan pertama kalinya Call of Duty dirilis di ibu kota. Juga pada tahun 2020, itu adalah Call of Duty: Black Ops Cold War Dekorasi Amsterdam.

Dari Kreupelsteeg karakter berjalan di Oudezijds Voorburgwal. Di seberangnya adalah Oudekerksplein dengan detail gereja tua yang ditempa. Dalam permainan adalah lingkungan dengan promotor, dealer dan turis. Lingkungan Amsterdam lengkap dengan detail: ada sepeda di jembatan, bir diminum di teras, dan perahu di air. Relief pada tiang lampu khas Amsterdam telah diurus. Apa yang luar biasa adalah bahwa protagonis berjalan-jalan dengan pistol terhunus dan semua orang dengan tenang berjalan atau menyesap gelas mereka. Adegan berakhir dengan penembakan fatal di Oudekerksplein.

Di Internet, para gamer menemukan satu sama lain dalam komentar mereka yang memuji kreativitas.