BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LibreOffice tersedia melalui Microsoft Store – Komputer – Berita

Ada lebih banyak lisensi open source daripada GPL, NC-SA Creative Commons License adalah lisensi open source sepenuhnya yang melarang menghasilkan uang darinya. Lebih baik untuk datang dengan lisensi open source di mana Anda tidak dapat meminta uang sama sekali dan Anda harus menanggung semua biaya distribusi sendiri dan itu masih open source. Bahkan ada kasus di mana distribusi biner tidak diperbolehkan sama sekali karena perpustakaan diimplementasikan, misalnya paten, di mana hanya sumbernya yang dapat didistribusikan, misalnya, ini masalah dengan program DAW / audio yang ingin menerapkan ASIO.

Tentu saja ada biaya distribusi (misalnya, biaya pengiriman disk Uubuntu adalah beberapa euro, atau floppy disk / CD populer yang harus Anda bayar tentu saja, tetapi juga biaya yang dibebankan Microsoft jika Anda mau. memilikinya di etalase) ) dapat dicakup di bawah lisensi “tidak ada penggunaan komersial”, tetapi ada area abu-abu besar untuk apa yang legal dan etis.

di mana saya pikir di mana @gg141717 Intinya adalah bahwa pihak ketiga yang menempatkan produk open source tanpa investasi/partisipasi di pasar tidak begitu melanggar hukum, tetapi fakta bahwa ada rebranding dengan cara ini sama sekali tidak memberikan gambaran yang baik. Jenis seperti eBay di mana dengan setiap rilis online besar sekelompok orang memasang kotak untuk dijual berharap untuk menangkap seseorang yang tidak cukup memperhatikan.

Apakah ini melanggar hukum? Tidak juga, Anda dapat menjualnya (asalkan bukan produk ilegal) berapa pun yang Anda inginkan dan dengan harga berapa pun yang Anda inginkan. Ini sebenarnya scam, tetapi karena mereka memasukkannya ke dalam judul, itu hanya tentang kotak, secara hukum tidak apa-apa. Pasar yang dipenuhi scammers jenis ini tidak memberikan gambaran yang baik sebagai tempat di mana Anda dapat membeli sesuatu dengan aman tanpa harus memeriksa setiap poin dalam deskripsi produk untuk memastikan Anda tidak scammed. Dan di sinilah Microsoft Store gagal dan mereka tampaknya bekerja keras untuk melawannya.

READ  Malware terdeteksi di ratusan game dari Huawei AppGallery - Komputer - Berita