BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ana de Armas menunjukkan mengapa dia menjadi salah satu aktris tercantik di Hollywood saat ini

Ana de Armas menunjukkan mengapa dia menjadi salah satu aktris tercantik di Hollywood saat ini

Sejak film fiksi ilmiah Pelari Pedang 2049 Sebagian besar penggemar film mengenal aktris Ana de Armas. Aktris asal Kuba ini telah menjadi bintang nyata sejak 2017 dan bahkan mendapat peran dalam film James Bond ke-25. Tidak ada waktu untuk mati Mulai tahun 2021.

Wanita berambut coklat berusia 36 tahun ini telah syuting empat film terakhir untuk layanan streaming berturut-turut Air yang dalam (video perdana), Pria abu-abu (Netflix), berambut pirang (Netflix) dan hantu (AppleTV+).

Dua film hebat
Pada tahun 2024 dan 2025, Anna akan muncul di dua film besar dan yang pertama tampaknya juga akan tayang di streaming. Aktris ini berperan dalam film thriller tersebut Aden Oleh Ron Howard. Dia dapat dilihat di film tersebut bersama nama-nama besar seperti Vanessa Kirby, Sidney Sweeney, Jude Law, Daniel Brühl dan Richard Roxburgh.

Pada tahun 2025, sang bintang memasuki dunia John Wick. di dalam penari balet Dia membintangi bersama orang-orang seperti Keanu Reeves, Ian McShane, Norman Reedus, Gabriel Byrne, mendiang Lance Reddick, dan Anjelica Huston. Film ini sudah memiliki tanggal yaitu 6 Juni 2025.

musim panas
Anna juga memiliki akun Instagram. Kami sering melihat iklan tentangnya, tetapi dia membagikannya minggu ini Enam gambar Di pantai dengan gaun musim panas berwarna putih. “Q Bella!!!!!” Begini reaksi aktris Elena Furiasi. Dan dia benar tentang hal itu.

READ  Satelit dengan sentuhan Belanda mengirimkan sinar laser ke Bumi untuk pertama kalinya Teknologi dan sains