BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Desktop kelas atas – Ryzen menghabiskan prosesor yang bagus

Akhir dari desktop kelas atas sudah di depan mata. Selama bertahun-tahun, pembuat chip Intel dan AMD telah memberi konsumen dua keluarga produk nyata: prosesor konsumen seperti AMD Ryzen dan Intel Core, dan tersembunyiChip seperti Threadripper dan Core-X. Dengan sejumlah besar inti, saluran memori tambahan, dan sejumlah besar jalur PCIe, prosesor ini didedikasikan Antusias, konsumen yang hanya menerima yang terbaik. Namun, pasar hedt telah menurun dalam beberapa tahun terakhir. Berkat rilis seri Ryzen AMD, konsumen “biasa” sekarang dapat memasukkan 16 core ke dalam sistem mereka dengan harga yang relatif murah, yang tidak terbayangkan beberapa tahun yang lalu, bahkan di segmen kelas atas.

Misalnya, prosesor hedt secara bertahap menjadi usang dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang nasib desktop kelas atas telah ditentukan. AMD baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan berhenti membuat prosesor Threadripper konsumen, dan tim biru juga belum merilis chip hedt baru dalam tiga tahun. Dengan cara ini, segmen pasar unik yang telah ada selama hampir dua dekade perlahan tapi pasti akan segera berakhir. Dalam artikel ini, kita melihat secara singkat naik turunnya sektor lindung nilai dan bagaimana hal itu terjadi.

READ  Chromecast dengan Google TV akan menerima dukungan untuk HDR10 + - gambar dan suara - berita