BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anak-anak muda dari Teater Nasional dan Den Haag bersama-sama menggali akar Indonesia

Pemuda Den Haag akan menggali akar keindonesiaan mereka bekerja sama dengan Teater Nasional, Teater Kota Den Haag. Menyarankan bahwa IKLAN Den Haag. Setelah kemerdekaan Indonesia selama perang 1945-1949, banyak pemukim Indo-Belanda menetap di kota.

Dua puluh anak muda dari Den Haag diberi kesempatan dalam proyek ini untuk secara pribadi mencari kisah keluarga mereka. Peserta harus berusia antara 16 dan 25 tahun, dari Den Haag dan sekitarnya, dan tentu saja keturunan India.

“Kami sangat tertarik dengan bagaimana anak muda sekarang berinteraksi dengan sejarah. Kami juga mencatat bahwa generasi ketiga dan keempat lebih tertarik pada pertanyaan identitas. Dari mana mereka sebenarnya berasal?’

Proyek ini akan memakan waktu sekitar setengah tahun. Ini termasuk berkolaborasi dengan perusahaan bernama Trace Your Roots, yang membantu orang menjelajahi sejarah keluarga mereka.

Berdasarkan proyek Umur ibuku Oleh Direktur Eric de Vroit. Pertanyaan berikut adalah inti dari pertanyaan ini: ‘Apa yang membuat Anda orang India?’

Hasil, sejarah, dan cerita yang digali akan dibawa ke pameran pada 15 dan 16 September di Koninklijke Schouwburg di Den Haag. Umur ibuku Kembali ke teater.

READ  Covid-19 tersedia di puluhan rumah sakit, dengan ratusan tenaga kesehatan yang sudah divaksin