BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anak muda dari Greijdanus membawa papan presentasi ke pasar – RTV Focus

Zwolle – Enam orang dari Greijdanus College telah mengerjakan tugas profil mereka sejak musim panas. Mereka memulai perusahaan mereka sendiri sebagai wirausahawan muda setelah melakukan riset pasar yang ekstensif. Pilihan jatuh pada papan aplikasi dan ini ternyata menjadi celah di pasar. Panel kayu diproduksi di sebuah peternakan perawatan di wilayah Zwolle, oleh orang-orang yang agak jauh dari pasar tenaga kerja.

Dengan menyesuaikan rak dan menambahkan produk dari Zuivelhoeve, perusahaan muda ini mampu mengirimkan empat puluh paket Natal dan lebih dari seratus rak pada Desember lalu. Anak laki-laki tahu cara menjual diri dan produk mereka dengan sangat baik, karena lebih dari seratus paket direncanakan untuk bulan depan. Saat ini mereka semua berada di VWO6, dan mereka juga penuh dengan perusahaan ini. Namun, mereka tampaknya bekerja dengan baik.

belajar dari latihan

“Jadi sangat menyenangkan terlibat dalam hal ini dan belajar sambil melakukan, daripada belajar dari buku. Suasana dalam grup bagus dan kami sangat bersemangat bersama. Setiap orang dapat menggunakan kualitas mereka dan kami saling memuji di dalamnya.” Menurut Robin Petrosma (18).

Selain jalur pembelajaran, sebagai mahasiswa di Greijdanus College, mereka juga melihat Profil Misi sebagai kesempatan untuk membuat perbedaan berdasarkan nilai-nilai Kristiani. Mereka melakukan ini dengan menyumbangkan sebagian dari semua hasil untuk amal. Dasar pendekatan mereka adalah “tetangga jauh”. Dana akan dialokasikan untuk proyek penanaman pohon di Sumba (Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs mereka; www.plankjc.nl

READ  Gunung berapi Indonesia memuntahkan abu dan batu