BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Analis: Apple akan meluncurkan iMac 27 inci dengan layar mini LED 120Hz pada awal 2022 – Komputer – Berita

Apple mungkin berencana untuk merilis iMac 27 inci baru pada awal 2022, menurut analis DSCC Ross Young, dan model iMac ini akan menampilkan layar LED kecil dengan kecepatan refresh variabel hingga 120Hz.

Fulgens Ross Young Dari firma analis Display Supply Chain Consultants, Apple akan meluncurkan komputer PhD 27 inci pada kuartal pertama tahun 2022. iMac ini akan mendukung ProMotion dan dengan demikian adaptif Kecepatan refresh dari 24 hingga 120 Hz. IMac saat ini, yang dirilis oleh Apple awal tahun ini, memiliki layar IPS 24 inci tanpa ProMotion atau lampu latar LED kecil.

Young sebelumnya menulis bahwa Apple akan memperkenalkan layar eksternal 27 inci dengan panel LED kecil dan kecepatan refresh 120Hz, tetapi sekarang dikatakan bahwa panel ini akan digunakan di iMac baru, dan perusahaan mungkin akan datang dengan layar eksternal nanti; Awal tahun ini rumor tentang.

Young kemungkinan akan membagikan dan melaporkan informasi akurat tentang produk Apple yang tidak diumumkan sebelumnya bulan ini perbaiki itu MacBook Pro Baru Anda akan mendapatkan layar LED 120Hz kecil. kecil Saya memprediksi tahun lalu Memang, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan memiliki layar 120Hz. di Juli Muda Muda perbaiki juga iPad Mini baru Ini akan memiliki layar 8,3 inci dengan bezel layar yang lebih kecil dan tidak ada tombol home.

Sebagai ilustrasi: iMac 24 inci 2021 dengan layar LCD 60Hz

READ  Microsoft Gelar Presentasi Xbox Sebelum Gamescom 24 Agustus - Games - Berita