BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Analis: iPhone 14 Pro memiliki lubang bundar dan lubang berbentuk pil di layar – Tablet dan ponsel – Berita

Apple memberi model iPhone 14 Pro dua lubang di layar, menurut analis Ross Young. Ini akan menjadi lubang bundar dan lubang berbentuk kacang. Di belakang takik adalah kamera dan sensor untuk ID Wajah. iPhone biasa akan mendapatkan skor lain.

Menurut Young of Display Supply Chain Consultants Analysts, lubang bundar adalah untuk proyektor titik Digunakan untuk ID wajah. Slot berbentuk pil akan menampung kamera inframerah dan kamera depan. Dengan iPhone saat ini, semua sensor ini tersedia secara luas.

gambar itu Muda muncul di tweet, sebenarnya bukan layar iPhone, tetapi hanya untuk tujuan ilustrasi. Kedua celah akan berada di tengah layar. Analis ini dikenal dengan sumber dayanya yang bagus di industri layar dan telah membuat prediksi yang andal di masa lalu tentang produk yang belum dirilis.

Pertama kali terungkap tahun lalu bahwa model iPhone 14 Pro tidak lagi memiliki tulisan ketika John Prosser dari FrontPageTech Menampilkan dengan desain yang diduga menunjukkan. Pada saat itu, Apple masih harus membuat lubang bundar di layar. Pada awal tahun ini, dikabarkan bahwa Apple Gunakan lubang berbentuk pil untuk sensor.

ID Wajah – iPhone 12 dan 13 unit
Foto: iFixit

Jika Apple ingin menggunakan sensor ID Wajah yang sama dengan model saat ini, beberapa takik akan diperlukan. Teknologi ini bekerja dengan proyektor, kamera inframerah, dan kamera biasa. Takik di iPhone terbaru juga berisi sensor cahaya, sensor jarak, speakerphone, dan mikrofon. Apple dapat menempatkannya di tepi atas layar dengan model baru.

Dikabarkan hanya iPhone 14 Pro dan Pro Max yang akan memiliki lubang di layarnya. Ini akan kembali menjadi model dengan layar 6,1″ dan 6,7″. Selain itu, dua model iPhone 14 reguler akan muncul, dengan ukuran layar yang sama, tetapi dengan lekukan di layar. Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone baru pada bulan September.

READ  Pengembang mendapatkan beta build Asahi Linux yang berjalan pada chip M2 - Komputer - Berita