BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anda dapat membaca berita minggu ke-33 di ikhtisar mingguan Alphens.nl

Anda dapat membaca berita minggu ke-33 di ikhtisar mingguan Alphens.nl

Apa yang terjadi di Alphen aan den Rijn minggu lalu? Dari edisi ke-65 game liburan dan helikopter polisi di atas PI Alphen hingga 25 tahun di bawah jembatan. Anda dapat membaca ini dan lebih banyak lagi di ikhtisar mingguan Alphens.nl.

Edisi ke-65 dari Holiday Game dimulai pada Senin pagi, 14 Agustus. Untuk merayakan ulang tahun ini, Stitching VakantieSpel karya Alphen aan den Rijn telah membuat film nyata tentang Fuifje, simbol minggu perayaan. Anak-anak menikmati film minggu ini di Castellum.

Ezra de Swan dari Alpen baru-baru ini terpilih untuk berkompetisi dengan European Youth Championship (EJK) Juniors U17. Kejuaraan berlangsung di Manisa, Turki dari 8 hingga 15 Agustus. Tim finis kedelapan dan kehilangan tempat langsung untuk WJK pada tahun berikutnya.

Hampir seperempat abad yang lalu, pada 3 September 1998, Mark Kammerbeek membuka Blues & Rock Cafe Under the Bridge kesayangannya. Sebuah pub unik tempat kenangan lahir dan musik menjadi hidup. Ulang tahun ke 25 Under the Bridge akan dirayakan dengan tidak kurang dari tiga hari pesta yang rumit.

Pada 8 Agustus, Albens Nel berusia 100 tahun. Dia bukan satu-satunya yang merayakan ulang tahun istimewa ini. Alih-alih hadiah materi, dia menginginkan kontribusi yang berharga untuk membantu anak-anak di Indonesia. Pada hari Selasa, 15 Agustus, tim Polly di Yayasan Koleva di Alpen dikejutkan dengan amplop yang terisi penuh oleh salah satu Direktur Yayasan.

Persimpangan Willem de Zwijgerlaan-Lijsterlaan-Van Eijckstraat di Alphen aan den Rijn diharapkan dibuka lebih awal. Jalan tersebut telah dibuka kembali dalam beberapa pekan terakhir, namun pertigaan tersebut akan dibuka kembali mulai sore hari Jumat 18 Agustus.

READ  'Kakek' Prabowo, calon presiden kontroversial yang digemari anak muda Indonesia

Polisi dan Penegakan Hukum

Pada Sabtu siang, 12 Agustus, polisi menerima laporan dari penjara di Alphen aan den Rijn. Drone terbang di atas penjara. Sebuah helikopter polisi tiba di tempat kejadian. Pilot drone akhirnya ditangani dan menerima peringatan resmi.

Akhir pekan lalu, polisi melakukan berbagai tes alkohol di Oranje Nassausingel dan Prins Bernhardlaan sebagai bagian dari kampanye nasional BOB yang akan digelar pada Juli dan Agustus. Polisi telah memberi tahu Alpenaron setelah penggerebekan itu.

Akhir pekan lalu ada pengejaran di Pieter Doelmanstraat di Alphen. Sepasang suami istri dikejar oleh polisi dengan skuter. Pemeriksaan yang cermat terhadap kursi teman di bawah sadel skuter membuat polisi menemukan barang-barang yang terkait langsung dengan perdagangan narkoba.

Pada Selasa sore, 15 Agustus 2023, seorang pria berusia 26 tahun ditangkap di Rotterdam sehubungan dengan ledakan 29 April 2023 di Alphen aan den Rijn. Di hari yang sama, dua tersangka lagi ditangkap, salah satunya Mereka berada di Katwijk. Mereka saat ini ditahan dan diinterogasi di kantor polisi.