BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huertas dan Montella pergi setelah kecelakaan tragis di Phillip Island

Huertas dan Montella pergi setelah kecelakaan tragis di Phillip Island

Yari Montella & Adrian Huertas | © Barney Spark Racing & Kawasaki Racing

Adrian Huertas dan Yari Montella tidak akan lagi berkompetisi di putaran Grand Ridge Brewery Australia akhir pekan ini di sirkuit Grand Prix Phillip Island. Kedua pembalap tersebut mengalami cedera akibat insiden pada balapan World Supersport pertama.

Pada lap ketiga balapan World Supersport pertama di sirkuit Phillip Island Grand Prix, pebalap MTM Kawasaki Adrien Huertas dan pebalap Barney Spark Racing Team Yari Mantella melakukan kesalahan.

Pengemudinya licin dan hujan mulai turun beberapa detik sebelum lampu padam. Balapan dimulai dengan normal, jadi disarankan untuk berhati-hati bagi pengemudi yang licin di aspal basah.

Pada lap ketiga, Huertas kehilangan pintu belakang di Tikungan 6 (Siberia) dan Kawasaki ZX-6R miliknya terlempar oleh sider yang tinggi. Montella mengendarai di belakangnya dan tidak berhasil, jadi dia menabrak pembalap Spanyol itu dan jatuh dengan keras. Bendera merah melambai bahwa bantuan medis dapat diberikan. Ambulans mengevakuasi kedua pengemudi dan Huertas ditemukan menderita gegar otak parah di punggungnya dan tulang selangka kiri Montella patah.

Hasil balapan akhir pekan di Australia untuk pembalap dan balapan akhir pekan di Indonesia kemungkinan tidak akan terjadi akhir pekan ini.

Tautan yang bermanfaat Tur Australia Pembuatan Bir Grand Ridge:

Tabel Waktu dan Hasil Lengkap
Tempat Mengikuti di TV
Laporan foto

READ  Ragnar Oratmangoyan (eks Kambur) melihat pengikut Instagramnya bertambah dari 1.000 menjadi 25.000: 'Indonesia punya banyak penggemar'