BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

André Craquel, 100 Tahun dan Masih Tertarik pada Manusia –

André Craquel, 100 Tahun dan Masih Tertarik pada Manusia –

Dua telur rebus setiap pagi.

GORINCHEM – Pada hari Senin, 17 April, Andrei Krakel meniup 100 lilin. Walikota Melissan André, atas nama kotamadya Gorinchem, mengucapkan selamat atas pencapaian ini. Andrei yang selalu ceria merayakan ulang tahunnya yang ke-100 bersama keluarganya akhir pekan lalu. Misalnya, pada hari Sabtu, kejutkan diri Anda dengan makan malam di Metropol. Ulang tahunnya dirayakan di apartemennya di De Bannehof pada hari Minggu dan Senin. Terakhir, pada hari Jumat tanggal 21 April akan diadakan pesta di siang hari dengan musik dan buffet. Putri Trudy Tatt berbicara tentang umur panjang ayahnya.

Zierikzee

Andrei lahir pada 17 April 1923 di Zirkzee. Dia adalah anak bungsu kedua dari sebelas bersaudara. Dia dibesarkan di Zeeland, bersekolah di sekolah kejuruan di sana dan, pada usia 17 tahun, mulai bekerja sebagai insinyur listrik di industri pengangkutan di Vlissingen.

Keluarga dan karir

Andrei menikah dan memiliki 4 anak. Situasi keluarga tradisional muncul, dengan ibu merawat anak-anak di rumah dan ayah bekerja. Pembagian peran tradisional ini memungkinkan Andrei bekerja dalam kehidupan profesionalnya. Dia sangat berterima kasih kepada istrinya untuk ini. Keluarga sangat penting bagi Andrey. Meskipun sibuk bekerja dan berkarier, dia adalah seorang ayah yang penyayang yang sangat peduli dengan anak-anaknya ketika dia di rumah. Pernikahan itu baik dan harmonis.

Liburan terutama dihabiskan di atas kapal. Keluarga menikmati liburan perahu ini.

Kehidupan profesional

Andrei bekerja keras untuk karirnya. Dengan cara ini, dia dapat naik selangkah demi selangkah dari seorang insinyur listrik hingga akhirnya menjadi manajer pabrik chiller De Vries Robbe. Profesi Andre membawa keluarganya ke berbagai tempat di Belanda dan Eropa. Keluarga itu akhirnya menetap di Gorinchem pada tahun 1959. Andrei terus sering bepergian untuk pekerjaannya.

READ  Para pemimpin dunia tahu bagaimana mengurangi ketegangan geopolitik

Anggota Direksi

Selain keluarga dan pekerjaan, André mengerjakan banyak lukisan Gorcum. Misalnya, dia adalah Ketua Dewan Direksi LTS, Caribabad dan SOS Children’s Villages. Ini mencirikan komitmennya kepada masyarakat. Itu adalah konduktor sejati. Setiap orang selalu dapat menghubunginya. Selain itu, Andrei juga duduk sebagai dewan pengawas di beberapa perusahaan di Gorinchem dan sekitarnya. Dia suka berbagi ilmunya. Pada tahun 1988 Andre menerima Medali Kerajaan dari Walikota Phlegert. Keluarganya masih sangat bangga akan hal tersebut hingga saat ini.

Klub memasak

Andrei pensiun pada tahun 1988. Era baru sedang muncul. Bersama istrinya, dia melakukan perjalanan indah ke Afrika, Indonesia, Norwegia, dan banyak lagi. Andre juga aktif menekuni kegemarannya memasak. Bersama sekelompok teman, ia mendirikan IKTFC Culinary Club. Dan tidak sepenuhnya tanpa pamrih. Pada tahun 1997 mereka berhasil memenangkan juara pertama dalam Kejuaraan Memasak Amatir Belanda. Klub Memasak masih ada. Andrei masih datang secara teratur. Dia tidak memasak lagi, tapi dia suka ngemil.

menjadi tua

Hingga usia 97 tahun, Andrei masih sangat aktif. Menjadi tua terasa mudah baginya bahkan saat itu. Sayangnya, Covid sangat membebani nyawa Andre. Namun meski begitu, dia tetap ceria, ramah dan positif. Andrei menjalani kehidupan yang sangat berwarna dan dapat menceritakan kisah-kisah indah tentang masa lalunya di sini. Keluarga percaya bahwa cerita-cerita ini harus dilestarikan, oleh karena itu cerita-cerita ini telah disusun menjadi sebuah buku. Saat ditanya rahasia penuaan, Andrei menjawab: “Setiap pagi, dua butir telur rebus.”

Walikota Melissan memberi selamat kepada Andre Craquel yang berusia 100 tahun