BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Android 12 memungkinkan pengguna untuk memainkan game sebelum sepenuhnya diunduh – Tablet dan Ponsel – Berita

Android 12 akan memiliki fitur Putar saat mengunduh, yang memungkinkan pengguna untuk bermain game sebelum sepenuhnya diunduh. Saat Anda bermain, Google Play akan mengunduh sisa file.

Saat permainan Mainkan fungsi saat mengunduh Ya, akan ada petir di tombol instal di Android 12. Play Store kemudian mengunduh dan menginstal sebagian kecil file dan memungkinkan pengguna untuk segera meluncurkan game. Google menunjukkan TouchGrind BMX sebagai contoh, sebuah game yang memakan 127MB. Dalam contoh ini, Play mengunduh delapan belas persen file.

Greg Hartrell, direktur manajemen produk Google, mengatakan Google akan bekerja untuk mengumpulkan pengalaman pertama pemain untuk fitur ini. Hal ini memungkinkan Google untuk mempelajari pola file game mana yang diakses terlebih dahulu, sehingga saat Anda mengunduh game, Google mengizinkan file tersebut untuk diunduh dan diinstal terlebih dahulu.

Pengembang tidak perlu memodifikasi game mereka selama menggunakan format Android App Package. Maka mereka membutuhkan permainan mereka unduh sajaFitur Play as you download kemudian diintegrasikan ke dalam proses instalasi. Hartrell lebih lanjut mengklaim bahwa 400MB game sekarang dapat dimainkan dalam sepuluh detik, bukan menit. Menurut Hartrell, waktu yang dibutuhkan pengguna untuk menginstal game adalah alasan nomor satu untuk mencopot dan menjatuhkan tautan.

READ  Microsoft menarik driver AMD dari Pembaruan Windows setelah masalah boot - komputer - berita