BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Angelo Sigintje yang asli Windham akan bermain untuk tim nasional Curacao.  Pelatih nasional menelepon saya minggu lalu

Angelo Sigintje yang asli Windham akan bermain untuk tim nasional Curacao. Pelatih nasional menelepon saya minggu lalu

Angelo Szyndje yang berasal dari Windham telah ditunjuk sebagai staf seleksi nasional sepak bola Curacao. Mantan pemain sepak bola SC Veentam dan FC Groningen yang berusia 41 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun.

“Saya sangat bangga,” kata Cijntje, yang bermain di tiga belas pertandingan internasional untuk Antillen Belanda sebagai pelatih pelatihan pribadi di Personal Fit dan kemudian untuk Curaçao.

“Pekan lalu pelatih nasional Remco Bicentini menelepon saya untuk menanyakan apakah saya tertarik bergabung dengan staf teknis. Perasaan berharga untuk tim dan Curacao, tempat saya dilahirkan, selalu membara. Tentu saja saya langsung berkata ‘ya’ .

Persiapkan fisik

Angelo Cijntje akan mempersiapkan para pemain secara fisik untuk sesi latihan dan pertandingan dan juga mengurus sesi latihan pemulihan.

Dua pertandingan persahabatan di Indonesia

“Pada bulan September kami akan mulai memainkan dua pertandingan latihan di Indonesia dan persiapan untuk tempat Piala Dunia akan dimulai pada bulan Maret tahun depan. Sungguh sebuah petualangan, keinginan lama yang menjadi kenyataan. Betapa senangnya bisa kembali beraksi untuk pulau saya setelah karir internasional saya.

READ  Laporan hari ini | Minggu kerja dan belajar enam hari mahasiswa kerja Indonesia di Assen bersifat eksploitatif