BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Angkatan Laut Turki menugaskan kendaraan amfibi buatan sendiri ZAHA – media Turki

Angkatan Laut Turki menugaskan kendaraan amfibi buatan sendiri ZAHA – media Turki

Ditulis oleh Media Turki
26 Maret 2023

Angkatan Laut Turki disuplai dengan set pertama kendaraan amfibi buatan sendiri pada hari Sabtu. Apa yang disebut Kendaraan Serang Maritim (MAV) memenuhi kebutuhan Komando Angkatan Laut Turki dan dirancang oleh perusahaan pertahanan Turki FNSS.

Mars Ascent Vehicle menampilkan teknologi amfibi terbaru dan bisa dibilang terbaik di kelasnya. FNSS akan mengirimkan total 27 kendaraan amfibi dalam tiga konfigurasi berbeda.

Kendaraan serbu amfibi lapis baja harus memberikan kinerja yang unggul baik di laut maupun di darat. Sangat sedikit negara di dunia yang memiliki kendaraan seperti itu dalam inventaris mereka. Di NATO dan sekutunya, hanya satu perusahaan selain FNSS yang memproduksi kendaraan kelas ini.


FNSS juga dalam negosiasi berorientasi ekspor dengan beberapa negara yang tertarik dengan MIF. Sebagai bagian dari kegiatan promosi dan pemasaran, MAV pertama kali dipamerkan di luar negeri pada Indo Defence Expo & Forum 2022 November lalu di Indonesia.

© Turkishmedia.nl – Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang | AA | Tanggal publikasi: 26-03-2023

READ  Eksklusif untuk Feldhoven, tidak ada izin masuk di Nuenen