BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anni dan Matthias Vogelsang-B Pinggiran yang menakjubkan untuk pernikahan…

© Peter Trumpeter

Kerkrat

Pernikahan pasangan Vogelsang-Pluhn asal Kerkrate memiliki keunggulan yang spektakuler. Pada hari Kamis, 19 Agustus 2022, tepatnya 65 tahun yang lalu keduanya saling mengiyakan. Penasihat John Rowland secara langsung memberi selamat kepada pasangan itu.

Peter Terompet

“Pada tahun 1956, kami bertemu satu sama lain selama kunjungan keluarga di Kerkgrad,” jawab Anni Vogelsang-Pluhn, yang mengenal Johannes yang sekarang berusia 90 tahun.

Annie lahir 85 tahun lalu di Batavia (Jakarta). Ayah Kerkrate-nya Matthias Bloom bertugas sebagai prajurit di Tentara Kerajaan Hindia Belanda (KNIL) di Indonesia. Dia juga meninggal di sana. Sebenarnya, nama keluarga Annie Bloom, tetapi karena kesalahan petugas gangguan pendengaran, Bloun ditambahkan ke daftar penduduk.

Itu bukan cinta pada pandangan pertama. Namun, Annie tertarik pada Johannes yang tampan dan tampan pada pertemuan pertama. Kemudian ia dipekerjakan di Angkatan Laut Belanda. Bunga api beterbangan saat menari tango di aula dansa Reinders di Akerstraat. Putri mereka Yvonne dan Irene lahir pada tahun 1961 dan 1965.

Annie bekerja sebagai pembantu sampai pernikahannya, sementara Johannes bekerja sebagai operator di Royal Cinema di Heerlen. Dia memegang posisi yang sama di Angkatan Laut Kerajaan Belanda. Setelah dinas militernya, Johannes berturut-turut bekerja di pabrik logam Hollands, Willem Sofia dan Kaja Chrome Works.

READ  Presentasi Tim MotoGP 2022 akan datang